Tendangan Gledek ! Hulk Membuat Kiper Terpental Dari Gawang - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Tendangan Gledek ! Hulk Membuat Kiper Terpental Dari Gawang

on

Hulk pemain bola berkebangsaan Brazil ini bergabung dengan Zenit di Liga Rusia sejak 2012 lalu dari FC Porto. Sejak berada disana, Hulk mampu mengemas 54 gol dalam 109 pertandingan dan namanya sempat menjadi salah satu trisula andalan Brazil di Piala Dunia 2014 lalu bersama dengan Neymar dan Fred.

Video tendangan geledek Hulk, striker Zenit St Petersburg, sampai membuat sang kiper terpental hingga keluar gawang. Momen itu diabadikan dalam sebuah video ketika Zenit sedang melakukan sesi latihan di markas mereka.

Dalam video tersebut terekam jelas bagaimana aksi awal Hulk yang mampu melewati dua pengawalnya dan melepaskan sepakan keras yang biasa ia lakukan. Bola tepat mengarah ke kiper dan sang kiper berhasil menangkapnya.

Sial bagi si kiper, bola tersebut melaju sangat keras hingga ia terpental sampai ke belakang gawang! Jaring gawang pun praktis harus diganti karena jebol akibat terjangan dari sang kiper dan bola yang disepak Hulk. Sang penendang pun hanya melambaikan tangan tanda maaf pada si kiper dan kemudian tersenyum ke kamera.

simaklah Video tendangan geledek Hulk berikut :