AC Milan Pastikan Kedatangan Carlos Bacca ?

46

AC Milan Pastikan Kedatangan Carlos Bacca

Musim lalu Milan memang mengalami masalah besar di lini depannya. Cederanya Stephan El Shaarawy membuat lini depan mati kutu karena Giampaolo Pazzini juga tampil melempem. Solusi dengan meminjam Mattia Destro dari Roma pun juga tidak terlalu memuaskan.

Namun demikian masih menarik untuk dinanti apakah Bacca akan benar-benar bergabung dengan Milan. Pasalnya bisa saja apa yang terjadi pada Martinez akan terulang kembali bagi Milan. Saat itu Milan mengatakan bahwa mereka sudah sepakat dengan Martinez namun sang pemain justru gabung dengan Atletico.

Carlos Bacca dikabarkan telah sepakat bergabung dengan AC Milan mulai musim depan. Kabar itu dihembuskan oleh agen sang pemain, Sergio Barila, yang mengatakan bahwa kliennya tersebut telah sepakat dengan perjanjian personal dengan kubu Il Rossoneri.

Pencarian Milan akan seorang striker berkualitas memang terus berlanjut. Setelah gagal mendapatkan Jackson Martinez yang pilih gabung dengan Atletico Madrid, Milan juga sangat sulit meyakinkan Zlatan Ibrahimovic untuk meninggalkan PSG dan kembali ke pelukan mereka.

Maka, Bacca yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan AS Roma pun langsung dibidik Milan. Usaha itu tampaknya berhasil jika melihat pernyataan dari Barila.

“Bisa saya konfirmasikan bahwa Carlos telah mencapai kesepakatan dengan Milan. Carlos telah memilih apa yang terbaik untuk masa depannya dan ia bahagia. Berapa lama Carlos akan berada di Milan? Lebih baik kalian tanyakan pada Milan saja,” jelas Barila.