Dukung Pernikahan Sesama Jenis, Artis Sherina Munaf Dihujat

34

sherina munaf dukung pernikaha sesama jenis

 

Sapujagat.com – Dunia heboh dengan Keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat untuk melegalkan pernikahan sesama jenis.

Salah satu selebritas tanah air yang mengungkapkan dukungannya pada legalitas pernikahan sesama jenis adalah Sherina Munaf. Dalam akun Twitter nya, @sherinasinna, ia memberikan dukungannya. Akibatnya, Sherina pun banjir hujatan.

“Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights (Banzai!Pernikahan sesama jenis kini telah dilegalkan oleh hukum di Amerika Serikat.Mimpi: berikutnya, dunia! Dimanapun Anda berada, banggalah menjadi siapa Anda sebenarnya. #LGBTRights)” tulis Sherina pada 27 Juni 2015 kemarin.

sherina dukung perniakahan sesama jenis

Follower Sherina pun lantas berbondong – bondong memberikan komentar yang kebanyakan isinya mempertanyakan apa yang Sherina pikirkan hingga ia mendukung gerakan LGBT. Seperti yang diketahui, LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) di Indonesia sangat ditentang. Tidak hanya oleh pemerintah, tetapi semua agama yang diakui di Indonesia menyatakan jika LGBT haram.

“back to past…back to jahiliyah…Teknologi semakin maju tapi moral manusia semakin mundur.Are u LGBT sampe bangga gt??haha ” seru akun abadi_rengga.

“pernikahan sejenis jelas dilarang oleh agama islam, jangan mendukung terjadinya hal tersebut di negara lain” celoteh ravi_senjaya.

Akibat dukungannya tersebut, Sherina pun terancam diboikot di Indonesia karena dianggap sebagai contoh menyesatkan.