Inilah BBM terakhir Kopilot Hercules ke Istri yang Bikin Miris - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Inilah BBM terakhir Kopilot Hercules ke Istri yang Bikin Miris

on

jasad Kapten Penerbang Sandy Permana

Sapujagat.com – Pesawat Hercules buatan tahun 1964 jatuh di Jl Djamin Ginting, Medan. Data ATC pesawat jatuh pukul 11.50 WIB, saat hendak berbelok ke kanan. Dari gambar foto di lokasi pesawat Hercules jatuh di Medan, Selasa (30/6/2015) pukul 13.00 WIB, beberapa petugas tampak berada di lokasi. Ada petugas kepolisian dan pemadam kebakaran.

Kapten Penerbang Sandy Permana, pilot Hercules C-130 yang jatuh di Medan, adalah prajurit TNI AU yang berprestasi. Dia dianugerahi gelar siswa terbaik Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Sekkau) Angkatan ke-97 pada 15 Juni 2015.

Sebelum kecelakaan pesawat Hercules di Medan, kopilot pesawat Hercules, Lettu Pandu Setiawan sempat berkomunikasi dengan sang istri, Dewi Wulandari. Lettu Pandu sempat berpamitan melalui layanan pesan BBM kepada istrinya sebelum berangkat.

Dewi mengatakan, pesan terakhir yang diterimanya dari sang suami yaitu Pandu ingin beristirahat dulu. Dia mengaku tidak ada firasat apa-apa tentang kepergian suami tercinta itu.

“Terakhir BBM jam setengah delapan pagi. Dia bilang, Bunda mas tidur dulu ya,” kata Dewi saat ditemui wartawan di rumahnya di Patukan, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Selasa (30/6).

Namun saat dia membalas pesan BBM itu, sang suami sudah tidak merespon. “Saya balas, tapi sudah enggak dibalas lagi,” tambahnya.

Terakhir, dia bertemu dengan suaminya yaitu pada awal bulan puasa. Rencananya dalam waktu dekat dia dan keluarga akan mengunjungi Pandu di Malang.

“Terakhir ketemu awal puasa, Jumat, Sabtu, Minggu. Minggu ini rencananya mau ke sana dengan Ibu dan adik,” tandasnya.

Recommended for you