Resmi Miranda Gabung ke Internasionale

39

Resmi Miranda Gabung ke Internasionale

Presiden Inter, Erick Thohir, juga memberikan sambutan pada Miranda. Kedatangan pemain berkualitas seperti dirinya tentu bisa menutup lubang menganga di sektor pertahanan Inter musim lalu.

“Miranda adalah tambahan baru yang bagus untuk skuad Roberto Mancini. Ia adalah pemain berpengalaman dan ingin segera memulai petualangan baru bersama kami.”

Miranda telah diperkenalkan secara resmi oleh kubu Inter Milan. Pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid itu mengaku bangga dan senang bisa memakai warna kebesaran Inter dan ke depannya ia ingin membawa Inter menjadi juara lagi.

Pemain berdarah Brazil itu menjadi pemain baru kedua Inter di bursa transfer pemain musim panas ini. Ia menyusul jejak Geoffrey Kondogbia yang telah bergabung dari AS Monaco beberapa hari kemarin.

“Senang rasanya bisa berada disini dan mengenakan jersey ini. Sekarang kita akan bersenang-senang. Saya dan Roberto Mancini juga sudah menjalin kontak dan akan bertemu lagi nanti. Tentu saja kami sudah punya hubungan yang bagus,” jelasnya.

“Saya suka dengan warna kebesaran Inter ini dan membawa kesenangan bagi saya untuk mengenakannya. Saya katakan pada fans kami bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membawa lagi Inter menjadi juara.”

Agen Poker
loading...