Sebar Foto Bugil Sang Mantan, Pria Ini Kenal Pasal Berlapis

48

foto bugil mantan kekasih

 

Sapujagat.com – Saat menjalin hubungan dengan seseorang yang kita suka membuat hati berbunga-bunga. Namun bila suatu hubungan itu berakhir tanpa sebab buat hati merasa hancur.

Seorang pria berinisial RNG (28) diamankan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota karna perbuatannya yang telah menyebar foto-foto pribadi mantan kekasihnya ke sejumlah media sosial diantaranya Pinterest, Facebook, Instagram dan Twitter.

pelaku penyebaran foto bugil

RNG (28) diamankan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi Kota dari kediamannya di daerah Ciomas, Kabupaten Bogor sekira pukul 04.30 WIB, Rabu (1/7/2015). RNG dilaporkan mantan kekasihnya sendiri berinisial MA (20) warga Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Sukabumi, Jawa Barat.

Saat digelandang ke ruang penyidik RNG terus menghindari sorot kamera sejumlah media, ia diduga menjadi pelaku penyebar foto bugil MA melalui sejumlah akun di jejaring sosial. Pasalnya dalam laporan korban kepada polisi, pelaku sempat beberapa kali melakukan pengancaman untuk menyebarkan foto-foto pribadi korban ke jejaring sosial.

“Pelaku saat kita bekuk tengah berada di depan rumahnya menelpon seseorang, buser kemudian menghampiri dan membekuk pelaku tanpa perlawanan,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Diki Budiman didampingi Kasatreskrim AKP Sulaeman Salim kepada wartawan.

“Atas ulah pelaku, korban merasa tak tenang kemudian membuat laporan polisi. Dalam keterangannya korban juga mengaku pernah diancam oleh pelaku jika tak segera meminta maaf maka foto-foto pribadinya akan disebar,” imbuh Diki Budiman.

Sementara itu pelaku sempat membantah semua tudingan yang ditujukan kepadanya terkait penyebaran foto-foto pribadi mantan kekasihnya. Namun ketika polisi memeriksa lebih jauh akhirnya ia mengakui semua perbuatannya.

Dari keterangan pelaku diketahui jika dirinya marah terhadap sang mantan, status pacaran yang terjalin selama dua tahun harus kandas ditengah jalan. Meski begitu, pelaku mengakui tak ada orang ketiga diantara mereka yang menjadi penyebab hubungan tersebut harus berakhir. “Tanpa sebab tanpa alasan, dia putusin saya,” aku RNG dihadapan penyidik.

RNG juga mengaku memperoleh foto pribadi MA ketika mereka masih berstatus pacaran. Saat itu, ia sengaja meminta foto-foto tersebut dengan alasan untuk koleksi pribadi.

Meski dalam foto itu tidak memperlihatkan wajahnya, MA kemudian mengirim foto-foto tersebut kepada pelaku. “Memang wajahnya tidak nampak, tapi ponsel yang digunakan untuk mengambil foto sama dan itu terlihat dicermin,” lanjut MA.

Menurut polisi, korban pernah tercatat bekerja di salah satu Bank, namun akibat teror yang dilancarkan pelaku ia kemudian mengundurkan diri dari pekerjaannya itu. “Korban sendiri mengaku malu, makanya dia mengundurkan diri dari pekerjaannya, pelaku kemungkinan kita jerat pasal berlapis salah satunya UU ITE, kita lihat perkembangan pemeriksaan saja dulu,” tutup Diki.

Agen Poker
Loading...