Film AADC 2 Akan Mulai Syuting Usai Lebaran

31

film ada apa dengan cinta 2 akan di garap

Sapujagat.com – Setelah sebelumnya netizen dibuat heboh dengan kemunculan film pendek yang diperankan pemain-pemain utama AADC. Film itu dibuat oleh perusahaan aplikasi messenger di smartphone.

Riri dan Mira memang benar pernah berpikir ke arah sana untuk menggarap AADC Jilid II. Dorongan itu pun sudah datang dari pecinta AADC.

Respons yang tinggi pada mini drama ‘Ada Apa Dengan Cinta?’ beberapa waktu lalu, sepertinya ditangkap dengan cepat oleh produser Mira Lesmana. Di Hari Film Nasional, ia menggodafollowers-nya di Twitter dengan mengunggah foto Rangga dan Cinta.

Dikabarkan usai perayaan lebaran ini, film Ada Apa Dengan Cinta 2 akan mulai melakukan proses syuting. Hal itu diungkapkan oleh Titi Kamal yang merupakan bintang film tersebut.

“Persiapan film terbaru. Mungkin abis liburan. Insyaallah film Ada Apa Dengan Cinta 2,”ungkap Titi.

Setelah sang produser Mira Lesmana mempublikasikan poster film sekuel Ada Apa Dengan Cinta itu Maret silam, publik merasa senang karena kelanjutan kisah Rangga dan Cinta akan segera diproduksi dalam waktu dekat.

Menurut pemeran Maura ini, film sekuel yang laris di tahun 2003 itu akan jauh lebih menarik.

“Doain saja semuanya lancar, syutingnya juga lancar. Ceritanya lebih menarik. Tunggu aja kabar selanjutnya ya,” jelas Titi.

Tak hanya sukses dalam film, Ada Apa Dengan Cinta juga sukses diangkat dalam cerita sinetron dan yang terbaru dalam mini drama. Kerinduan masyrakat akan kisah cinta Rangga dan Cinta sedikit terobati lewat mini drama tersebut.

Diketahui lewat akun twitter Mira Lesmana, ia sempat mengunggah foto tengah berada di kota New York. Ia lantas memberikan judul dari fotonya tersebut dengan ‘Ada Apa Dengan New York’. Mungkinkah New York menjadi salah satu lokasi syuting film Ada Apa Dengan Cinta 2?

Ia juga memposting foto bersama Riri Riza dengan mengenakan kaos berlambangkan film tersebut. Tak banyak hal yang dibeberkan oleh Mira Lesmana perihal film yang akan digarapnya itu. Kita tunggu saja kabar terbaru dari film Ada Apa Dengan Cinta 2 tersebut.

mira-lesmana-riri-riza