Indadari Istri Caisar ‘YKS’ Sebut Aming Cowok Sejati

55

gaya nyentrik aming

 

Sapujagat.com – Aming adalah  artis Indonesia yang ikut merayakan kemenangan para kaum LGBT itu di Amerika Serikat. Aming pun punya sikap soal LGBT. Tak hanya berkomentar, Aming justru terbang langsung ke Negeri Abang Sam untuk ikut berpesta. Aming turun ke jalan untuk merayakan kemenangan kaum minoritas tersebut.

Berlokasi di sepanjang jalan Madison Avenue di kota New York, Aming berpartisipasi mengikuti Gay Pride Parade 2015. Namun perempuan yang pernah sangat dekat dengan Aming, Indadari menegaskan, sang komedian adalah pria sejati.

“Aku tahu banget dia. Karena tahu dia gimana jadi sedih aja. Menurut pengalaman aku dia cowok sejati,” ungkap Inda yang kini jadi istri Caisar ‘YKS’ tersebut, Jumat (3/7).

Inda dan Aming memang sangat dekat. Bahkan ada kisah antara keduanya yang berujung pilu untuk sang komedian.

Komedian bernama asli Aming Supriatna Sugandhi itu sempat setia menunggu Inda meski ditinggal nikah. Namun karena memang tak jodoh, Aming akhirnya memilih menyingkir dan tak mengganggu Inda yang sudah menikah kedua kalinya.

Semasa dekat, Inda sempat mewanti-wanti Aming agar tak berbusana seperti perempuan. Tapi Aming yang kerap memerankan transgender dalam lakonnya di film ataupun sketsa komedi itu tak bisa menuruti permintaan Inda.

“Ya saya bilang, gaya seperti itu nggak boleh, karena menyerupai perempuan. Aming bilang ‘ini kan profesi di TV kalau di luar kamu tahu kan’,” kenang ibu dua anak itu.

 

Kisah Cinta Aming dan Inda

Sahabat Aming, Virnie Ismail, menuturkan kisah cinta Aming. Menurutnya, Aming dulu ditinggal nikah kekasihnya, tapi sang komedian tetap setia menunggu. Ada kabar wanita itu adalah Indadari, istri Caisar.

Saat dikonfirmasi, Inda memberi jawaban yang cukup singkron dengan kisah yang diungkap Virnie sebelumnya. Sebelum menikah dengan Caisar, Inda sempat membangun rumah tangga dengan aktor Lucky Hakim.

Dari sana cerita Inda soal kesetiaan Aming terkuak. “Dia menghargai pernikahan saya sama Lucky dulu, setelah saya nikah lost contact. Dia emang setia banget. Aku nikah waktu itu masih ditungguin sama dia,” terang Inda kepada detikHOT, Jumat (3/7).

Aming menghilang dari hidup Inda semenjak itu. Tapi Inda merasa hilangnya Aming itu untuk menghargai pernikahannya.

“Karena dia nggak mau ganggu pernikahanku dan Lucky, dia sangat menghargai, dia menghilang. Bagaimanapun Aming baik banget. Kita udah deket banget,” urainya.

Saat bercerai dari Lucky, Inda sempat didekati lagi oleh bintang film ‘Madame X’ tersebut. Tapi jodoh memang tak ada yang tahu, Inda justru menikah dengan Caisar sang raja joget.

“Pas aku cerai dia deket lagi sama aku. Sampai aku nikah sama Caisar ya lost contact lagi. Dia membatasi,” kisahnya.

Inda pun menegaskan, sosok Aming bukanlah pria penyuka sesama jenis seperti yang digunjingkan netizen di dunia maya lantaran aksi Aming dalam parade gay di luar negeri.

Bagi ibu dua anak itu, Aming merupakan sosok pria penyayang keluarga. “Dia suka sama wanita. Dia suka sama perempuan. Dia emang suka sama yang nyentrik. Family man, dia cowok banget,” paparnya.