Bosan Berpacaran Dengan Wanita Seksi, Ronaldo Memilih Menjadi Gay

58

Bosan Berpacaran Dengan Wanita Seksi, Ronaldo Memilih Menjadi Gay

Sepanjang sejarah kariernya, Ronaldo pernah berkencan dengan sekian model. Tampangnya mungkin cukup sederhana, tidak bisa dibandingkan bintang film Hollywood. Namun nyatanya mulai dari DJ Paula Morais, model Raica Oliviera, hingga Daniella Cicarelli hanyalah sedikit nama yang pernah berhubungan dengannya.

Sederetan nama lain adalah Susana Werner, Milene Domingues, Bia Anthony, Fernanda de Freitas, hingga yang terakhir Celina Locks.

Ronaldo bisa jadi bosan dengan segudang wanita seksi yang pernah dikencaninya. Dalam sebuah video Youtube yang beredar, sang legenda memperkenalkan pacar barunya. Bukan perempuan bertubuh indah, tetapi seorang lelaki! Mengapa Ronaldo bisa berpindah orientasi dan memilih hubungan dengan gay?

Ronaldo yang dimaksud di sini jelas bukan Cristiano Ronaldo, melainkan Ronaldo Nazario yang juga pernah berseragam Real Madrid. Sang bintang yang mengantarkan Brazil juara Piala Dunia 2002, memang terkenal mudah takluk jika sudah berurusan dengan hasrat di bawah perut.

Maka agak mengherankan jika Ronaldo tampil di sebuah video Youtube sembari memperkenalkan sosok yang memelukya dari belakang, yaitu Albarino Guerrero.

“Dia pacarku,” cetus Ronaldo dalam video itu, dan benar Albarino adalah seorang pria! Tidak hanya memperkenalkan pacar barunya, Ronaldo juga membiarkan Albarino menciumnya, bahkan menggigit lehernya. Banyak yang menganggap, Ronaldo Nazario sedang melawak. Tingkahnya ini hanya guyonan belaka di tengah kesibukan.

Namun, jika melihat dalam sejarah, pernah suatu saat Ronaldo berpesta dengan sekian waria. Lantas, para waria itu protes karena ternyata mantan bintang Barcelona itu lupa membayar mereka. Jadi … apakah orientasi Ronaldo berubah? Atau sejak lama ia bisa nyaman dengan wanita dan pria sekaligus?