Ikut Perayaan Gay Di Amerika, Aming Kecewa Dicap Penyuka Sesama Jenis

57

aming bukan gay

 

Sapujagat.com – Aming adalah  artis Indonesia yang ikut merayakan kemenangan para kaum LGBT itu di Amerika Serikat. Aming pun punya sikap soal LGBT. Tak hanya berkomentar, Aming justru terbang langsung ke Negeri Abang Sam untuk ikut berpesta. Aming turun ke jalan untuk merayakan kemenangan kaum minoritas tersebut.

Berlokasi di sepanjang jalan Madison Avenue di kota New York, Aming berpartisipasi mengikuti Gay Pride Parade 2015. Namun perempuan yang pernah sangat dekat dengan Aming, Indadari menegaskan, sang komedian adalah pria sejati.

Aming mengungkapkan kekecewaannya melalui manager nya Iyus, menurutnya kenapa ada yang menyimpulkan seperti itu, padahal dia hanya meramaikan parade Gay Pride saja.

“Dia suka sama perempuan. Dia memang suka sama yang nyentrik. Family man, dia cowok banget. Aku sebagai sahabatnya yang tahu banget. Karena tahu dia gimana, sedih saja. Menurut pengalaman aku, dia cowok sejati. Bisa dibiang dia enggak begitu (gay),” ujar Indadari.

Menurut Indadari, Aming seperti itu karena tuntutan profesi, kalau diluar dia akan sangat berbeda dan menjadi lelaki sejati. Ada baiknya tidak menjudge sesuatu yang memang tidak pasti.