Penampakan Video Hot Lee Si Young, Benarkah Itu Lee Si Young? - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Penampakan Video Hot Lee Si Young, Benarkah Itu Lee Si Young?

on

lee-si-young_1427483641_af_org

Sapujagat.com – Lee Si Young Aktris cantik asal Korea ini menjajaki ketenarannya sejak tahun 2008 melalui sejumlah drama Korea, di antaranya Boys Over Flowers, Birth of The Rich, Playful Kiss, dan Golden Cross.

Aktris multitalenta ini santer dikabarkan memiliki video tidak senonoh yang beredar di internet. Pemberitaan tersebut kemudian disusul dengan beredarnya video seks dengan menampilkan sosok yang sangat mirip dengan Lee Si Young. Tapi, benarkah itu dirinya?

Mendengar kabar miring tersebut, J Wide Company pihak agensi Lee Si Young, langsung membantah bahwa aktris berusia 33 tahun ini memiliki video seks. Mereka dengan tegas memastikan bahwa rumor tersebut tidak benar dan sengaja dibuat untuk menjatuhkan reputasi Lee Si Young. Pihak agensi langsung menindaklanjuti rumor skandal yang tidak sedap itu dengan mengambil tindakan hukum. Mereka mengecam dengan keras pihak-pihak yang sekiranya bertanggung jawab atas beredarnya rumor tersebut. Pengacara agensi Lee Si Young menyatakan, pihak yang mencemarkan nama baik Lee Si Young dengan cara-cara tersebut bisa diancam kurungan penjara selama tujuh tahun.

LEE-SI-YOUNG-f2d5c

Segera setelah video beredar, agensi Lee Si Young mengerahkan para ahli untuk memeriksa video tersebut untuk memastikan bahwa perempuan itu bukanlah aktris yang mereka naungi. Berdasarkan hasil pemeriksaan menyeluruh, bukti-bukti pun dikumpulkan. Pertama, Lee Si Young tidak memiliki tahi lalat di dada seperti perempuan yang tampak di video. Kedua, perbandingan wajah yang dilakukan secara teknis tidak menunjukkan persamaan wajah yang signifikan.

Meski sudah dapat dipastikan bahwa Lee Si Young bukanlah sosok perempuan yang ada di dalam video hot tersebut, motif dari disebarkannya skandal ini masih menjadi pertanyaan. Rumor menyatakan bahwa video tersebut dibuat untuk memeras Lee Si Young. Rumor lainnya mengatakan bahwa video ini justru muncul akibat perselisihan internal antara aktris kenamaan ini dengan pihak agensinya.

Recommended for you