Resmi ! Podolski Bergabung ke Klub Turki Galatasaray

40

Resmi ! Podolski Bergabung ke Klub Turki Galatasaray

Agen Lukas Podolski, Nassim Touihri mengabarkan Galatasaray yang merekrut Lukas Podolski dari Arsenal. Penyerang timnas Jerman itu sedang mengupayakan agar bisa kembali memperoleh posisi inti. Pindah ke Galatasaray adalah cara yang dipilih Podolski karena dia sudah bukan lagi andalan di Arsenal, kalah bersaing dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Lukas Podolski akan bermain di Galatasaray sampai tiga musim ke depan. Setelah semua transfer beres, presiden Galatasaray, Aydin Ozbek segera membuat pengumuman tentang pembelian mantan pemain Bayern Munchen itu. Katanya, “Podolski adalah pemain yang sudah kami pantau sejak lama. Kami berhasil memenuhi harapan fans dengan perekrutannya. Kami pikir dia akan melayani kami dalam beberapa tahun lagi.”

Karena Arsenal sudah punya banyak pemain di sektor depan, Podolski yang sekarang 30 tahun terpental dari persaingan. Touihri mengatakan, “Kami melakukan pembicaraan yang bagus dengan Wenger. Ia ingin menjaga Lukas di Arsenal, tapi tidak bisa menjamin posisi utama. Jadi, kami sepakat untuk mengurus transfer.”

Meskipun Arsenal kehilangan Lukas Podolski, mereka tidak akan khawatir. Beberapa pemain memang lebih bagus darinya dan lebih muda. Selain Ozil dan Sanchez, ada Danny Welbeck. Masih ada pula pemain lain seperti Theo Walcott, Olivier Giroud, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Agen Poker
Loading...