Singgung Katty Pary, Inilah Pengakuan Taylor Swift Soal Klip Fenomenalnya, 'Bad Blood' - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Singgung Katty Pary, Inilah Pengakuan Taylor Swift Soal Klip Fenomenalnya, ‘Bad Blood’

on

video clip taylor swift bad blood

Sapujagat.com – Hubungan tidak baik antara Taylor Swift dan Katy Perry dikabarkan makin tercium oleh media. Sejak teaser lagu dan klip ‘Bad Blood’  muncul, rumor kalau Taylor Swift ingin menyerang balik mantan sahabatnya itu pun semakin kuat. Tapi, benarkah seperti itu? Dilansir dari ABC News via Roliing Stone, mantan penyanyi country ini pun mengungkapkan alasannya.

“Lagu ini seperti pengalaman pertamaku yang selalu tertinggal dalam sebuah hubungan karena sosok wanita lain yang lebih kuat dariku. Kenapa aku membuatnya? Aku rasa ini penting untuk menguatkan dirimu sendiri, dan jika kamu cuma bisa melakukannya dengan sebuah lagu, maka itu yang harus kamu lakukan,” ungkapnya.

Ini seperti klimaks rasa benci Taylor Swift dalam menjalani hubungan cinta yang tertuang dalam sebuah lagu. Namun ketika ia ditanya soal siapa sosok yang membuatnya sampai harus menulis lagu ini, Swift mengaku kalau orang tersebut adalah orang yang mencoba mensabotase tour sekaligus timnya.

“Orang itu pada dasarnya ingin mensabotase seluruh arena tour. Dia juga mencoba untuk menyewa sejumlah orang-orangku,” jawab Taylor Swift singkat.

Meski ia tidak mengungkapkan pasti siapa orang yang dimaksud, yang pasti orang ini benar-benar membuat hati Taylor Swift terluka sampai ingin merebut semua hal yang ia miliki saat ini.

Katy Perry Bertengkar Gara-Gara Berebut Penari?

Ada kabar yang menyebutkan bahwa sebab awal pertengkaran mereka adalah perebutan penari latar. Tiga penari latarnya mendadak pergi, karena mengikuti tur musik Katy.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, hal ini benar-benar membuat Taylor geram, marah, serta merasa dikhianati. Pasalnya, saat itu dia juga sedang membutuhkan penari untuk tur musiknya sendiri.

Taylor tidak mengerti kenapa mereka begitu mudahnya berpindah pada Katy, dan meninggalkannya sendiri. Padahal, selama ini Taylor merasa sangat dekat dengan para penarinya tersebut.

Pertikaian antara dua musisi kondang ini terkuak saat Taylor berbicara soal tembang barunya yang berjudul Bad Blood. Dia mengatakan bahwa hal lagu itu bercerita tentang salah satu teman wanita yang sekaligus adalah musuhnya.

Siapa yang menyangka bahwa Katy langsung bereaksi pada kata-kata Taylor ini. Dia langsung mengirimkan kata-kata pedas, yang diyakini memang ditujukan pada Taylor.

Recommended for you