David De Gea Resmi Ke Real Madrid ? - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

David De Gea Resmi Ke Real Madrid ?

on

David De Gea Resmi Ke Real Madrid

De Gea saat ini akan menjalani tahun terakhir dari kontraknya di Old Trafford dan telah banyak disarankan untuk kembali ke Spanyol setelah negoisasi perpanjangan kontrak di United gagal dicapai.

Dan Real Madrid telah muncul sebagai favorit untuk mendatangkan kiper Spanyol tersebut. Rumor demi rumor pun telah mengikuti nama De Gea dan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.

Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan senilai 29 juta poundsterling dengan Manchester United untuk mendatangkan David de Gea. Demikian diklaim Express.

Adalah Express, yang mengutip laporan dari media Spanyol, El Confidencial yang mengklaim bahwa Real Madrid dan Manchester United telah sepakat dengan biaya 29 juta pound atau setara 40 juta euro. De Gea sendiri disebut akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu.

Dalam laporan El Confidencial, adalah super agen Jorge Mendes yang memiliki peran penting di balik tercapainya kesepakatan antara pihak United dan Madrid tersebut. Bukan hanya itu, Mendes juga disebut sebagai ‘sutradara’ kepindahan Iker Casillas ke Porto dalam waktu dekat demi memuluskan langkah De Gea.

Setelah sempat meredakan rumor dengan mengaku akan kembali mengikut latihan perdana di Manchester United, kabar terbaru justru menyebut De Gea sedikit lagi akan pindah ke tim ibukota Spanyol itu.

Recommended for you