Suzy Diprotes Netizen Karna Akan Main Di Drama ‘Cheese in the Trap’

37

drama korea cheese in the trap

Sapujagat.com – Dirilis pada tahun 2010, Web toon berjudul Cheese in the Trap ternyata cukup tenar dan punya banyak penggemar di Korea. para penggemar sangat menantikan kisah versi manusia Cheese in the Trap ini bakal seperti apa. Karena itu, sejak pemilihan pemeran karakter sudah dilakukan, netizen pun berlomba-lomba berikan pendapat mereka.

Beberapa waktu lalu, aktor Park Hae Jin telah dipastikan akan berperan sebagai Yoo Jung. Di sini, sosok Yoo Jung punya seorang kekasih bernama Hong Seol, si tokoh utama wanita.

Masih hangat dibicarakan, Suzy dikabarkan dapat tawaran untuk jadi Hong Seol loh. Walau masih belum pasti akan bintangi Cheese in the Trap, netizen juga kembali lontarkan pendapat mereka soal hal ini.

Drama Webtoon Cheese in The Trap

“Suzy itu cantik, yakin dia cantik, tapi dia bukan Hong Seol,” “Suzy sungguh nggak cocok jadi Hong Seol sama sekali, aku mengatakan ini karena aku sangat menyukai Suzy, tolong jangan berikan peran ini padanya,” “90% ini hanyalah permainan media dengan gunakan nama Suzy,” tulis beberapa netizen dilansir dari Netizen Buzz.

Sebelumnya Suzy juga sempat dinilai kurang cocok untuk perankan Oh Cho Rim di drama adaptasi web toon The Girl Who Can Sees Smells, hingga akhirnya Shin Se Kyung lah yang dipercaya.

shin-se-kyung-tumblr