Film GANGNAM BLUES Buat Lee Min Ho Kembali Raih Penghargaan Ajang Internasional

38

lee min hoo di film gangnam blues

Sapujagat.com – Berkat debut aktingnya di film berjudul GANGNAM BLUES, Lee Min Ho berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu aktor film terpopuler di ajang Baeksang Arts Awards ke-51 pada Mei lalu.

Bagi Lee Min Ho main film merupakan hal yang baru dibandingkan drama. Pengalaman berkarir di layar kaca selama kura lebih 12 tahun tersebut berhasil menggiringnya untuk dapatkan penghargaan bergengsi lainnya.

Digelar setiap tahun, Bucheon Internasional Fantastic Film Festival atau disebut juga BiFan telah menganugerahkan Lee Min Ho sebagai aktor pilihan para sutradara. Sedangkan dari pihak aktris, nama Moon Chae Won lah yang beruntung.

Jauh sebelum Lee Min Ho, nama-nama aktor besar seperti Lee Byung Hun, Ha Jung Wo merupakan sederet yang juga merupakan pilihan sutradara di BiFan. Tentu hal ini membuat posisi pacar Suzy ini makin mendekati seniornya tersebut.

Sedangkan sebelumnya Jun ji Hyun dan Son Ye Jin merupakan beberapa nama aktris yang bawa pulang penghargaan pilihan sutradara di BiFan. Selain keduanya, seleb Korea lainnya dapatkan prestasi di sini yaitu Jeong Woo, Kim Go Eun, dan Oh Dal Soo.

Saat ini, ia pun sedang syuting untuk film keduanya berjudul BOUNTY HUNTER yang akan dimulai Agustus mendatang.