Keronologi Terjadinya Kebakaran Di PT Mandom Indonesia - Infotainment News Online Terkini

JagatNews

Keronologi Terjadinya Kebakaran Di PT Mandom Indonesia

on

Keronologi Terjadinya Kebakaran Di PT Mandom Indonesia

Kebakaran di Pabrik PT Mandom Indonesia Kawasan Industri MM 2100, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Musibah itu menyebabkan lima orang meninggal dan 50 lainnya menderita luka bakar.

Puluhan korban kebakaran pabrik milik perusahaan kosmetik PT Mandom Indonesia rencananya dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta (RSCM), Jakarta Pusat. Korban rata-rata menderita luka bakar berat.

“Informasinya ada 21 korban, tapi ini yang sudah berangkat ada 12 mobil (korban),” kata Kapolsek Metro Senen, Kompol Kasmono, kepada Metrotvnews.com di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2015).

Pantauan kami, sejumlah polisi dari Polsek Metro Senen, Polres Metro Jakarta Pusat, dan unsur keamanan RSCM telah berjaga di pelataran Instalasi Gawat Darurat (IGD). Telah disiapkan pula sembilan kereta kasur yang dijejerkan rapih di depan pintu masuk IGD.

Tapi, sampai berita ini disusun, belum satu pun korban tiba di RSCM. Di lain pihak, sejumlah perawat sudah bersiap mengevakuasi korban dengan atribut lengkap berupa masker, sarung tangan, dan kain pelapis pakaian.

Recommended for you