Daniel Mananta Berani ‘tantang’ preman Saat Pakai kostum Ant-Man

40

Daniel manata jadi superhero

Sapujagat.com – Daniel Manata jatuh hati dengan manusia semut ini, setelah dirinya dipercaya menjadi celebrity ambassador Ant-Man Indonesia. Pengalaman yang dirasakan Daniel juga nggak kalah seru. Termasuk soal kostum Ant Man yang menurtunya sangat panas. Apalagi, sejak memakai kostum tersebut Daniel mengaku sudah layaknya seperti superhero.

Pertama kali pake gue ngerasa jadi kayak superhero banget. Walaupun gerah, Tapi gue udah kebiasa, karena udah di-fitting sebelumnya,” ungkap Daniel, saat ditemui di Stasiun Kota, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (11/7).

Menggunakan kostum super hero memang membawa kesan yang sangat membanggakan bagi Daniel. Bahkan dirinya mengaku berani melawan preman yang berkeliaran. Hm, beneran nih?

“Secara psikologi pake kostum gue siap banget berantem sama preman-preman. Tapi kalau ketemu beneran nggak tau deh. Hahaha,” tandasnya bercanda.

Selain sangat membanggakan, Daniel tertanya punya banyak kisah menyenangkan dengan kostum yang bakal sering dikenakannya itu.