Resmi Darmian Hijrah Ke Old Trafford - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Resmi Darmian Hijrah Ke Old Trafford

on

Resmi Darmian Hijrah Ke Old Trafford

Darmian telah menjalani tes medis pada Jumat (10/7/2015). Setelah tahap tersebut tuntas, MU mengumumkan kedatangan Darmian sebagai pemain anyar.

Manchester United mengumumkan perekrutan Matteo Darmian dari Torino, Sabtu (11/7/2015). Pemain belakang asal Italia ini direkrut dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sang pemain pun mengaku antusias bisa memulai petualangan baru bersama The Red Devils. Sosok Manajer Louis van Gaal turut memengaruhi bek berusia 25 tahun ini.

“Bisa bekerja bersama Louis van Gaal, seorang manajer yang telah meraih banyak hal, adalah sebuah prospek menarik. Mimpiku juga jadi kenyataan setelah bergabung dengan Manchester United,” kata Darmian.

“Aku menikmati waktu yang dihabiskan bersama Torino dan ingin berterima kasih kepada klub serta suporter. Aku yakin, mereka bisa memahami keputusanku saat datang kesempatan bergabung dengan klub besar,” lanjutnya.

Sementara itu, Van Gaal menilai, kehadiran Darmian turut memenuhi kebutuhan lini belakang timnya. Manajer asal Belanda tersebut terkesan dengan fleksibilitas Darmian, yang bisa bermain di kanan atau kiri.

“Ia merupakan pemain belakang kuat dan mampu menyerang. Ia juga punya atribut yang dibutuhkan untuk bermain dengan tempo cepat di Premier League,” ucap Van Gaal.

Sekadar informasi, Darmian jadi pemain ketiga yang direkrut MU pada bursa musim panas 2015. Sebelumnya, MU telah mendatangkan Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger.

Recommended for you