Inilah Foto Vitalia Sesha Sebelum Ditangkap, Nge-tweet Soal Berpuasa - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Inilah Foto Vitalia Sesha Sebelum Ditangkap, Nge-tweet Soal Berpuasa

on

Vitalia Sesha tertangkap polisi kasus ekstesi

Sapujagat.com – Vitalia Sesha ditangkap polisi atas dugaan terkait kasus narkoba. Penangkapan dilakukan di hotel di Ancol.

“Vita positif urine mengandung ekstasi,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, Selasa (14/7/2015).

Hingga kini, polisi masih memeriksa wanita berusia 30 tahun tersebut.

“Saat ini masih dilakukan pengembangan terhadap kasus ini. Dan masih diinterogasi. Nanti lengkapnya akan disampaikan Polsek Pademangan dan Polres Jakarta Utara,” kata M Iqbal melalui pesan singkat, Rabu (14/7).

Meski tersandung narkoba, model seksi tersebut masih tetap menjalankan puasa. Itu diketahui setelah dara kelahiran 15 November 1986 ini mengucap syukur lewat akun Twitter-nya @VitaliaSeshaa saat mampu melaksanakan puasa Ramadan di hari pertama pada 18 Juni lalu.

“Alhamdulillah hari pertama lancar,” tweet Vitalia Sesha pada 18 Juni lalu, seperti dikutip merdeka.com, Selasa (14/7).

Lewat akunnya tersebut, Vita juga mengajak penggemarnya untuk tetap semangat menjalankan puasa meski dijejali kegiatan yang padat. Vita menyarankan jangan lupa sahur sebelum menjalankan puasa.

“Yuk sahur semuanya,” kicaunya Vitalia Shesya pada 22 Juni lalu.

Vitalia sempat mengunggah foto terbarunya melalui akun Instagramnya bernama vitaliashesya15. Dalam foto tersebut, dia bersama seorang teman wanitanya saat sedang berada di dalam mobil.

ini-foto-vitalia-sesha-sebelum-ditangkap-karena-narkoba

Tak diketahui alasan Vitalia mengunggah foto tersebut. Dia juga tidak memasukkan kata-kata apapun sebagai pengantar foto yang diunggahnya itu. Foto ini diunggah sekitar pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, polisi memastikan Vitalia positif mengonsumsi narkoba jenis ekstasi. Hal tersebut didapat dari hasil tes urine yang dilakukan petugas di lokasi penangkapan. Selain Vitalia, polisi juga mengamankan enam rekannya.

“Benar, ditangkap Polsek Pademangan di Hotel Mercure,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal.

Recommended for you