Resmi !! El Shaarawy Kini Berseragam AS Monaco

111

Resmi !! El Shaarawy Kini Berseragam AS Monaco

El Shaarawy resmi menjadi pemain Monaco setelah melewati tes medis di Monte Carlo, hari ini. Kabarnya, Monaco membayar 3 juta euro untuk meminjam El Shaarawy selama satu musim penuh, dengan opsi mempernanenkannya di akhir musim dengan membayar 13-15 juta euro.

Kabar lain menyebutkan, opsi mempermanenkan tersebut menjadi wajib apabila bomber 22 tahun tersebut memainkan 15 pertandingan di klub Prancis tersebut.

“Saya menjalani empat musim yang penting di Milan, dan itu memberikan saya banyak pelajaran berharga. Saya berutang pada Milan. Forza Milan dan juga Allez Monaco,” tandasnya.

El Shaarawy akhirnya resmi meninggalkan AC Milan dan berlabuh di AS Monaco. Perasaan pemain berjuluk Firaun Kecil ini pun campur aduk.

“Saya sangat sedih meninggalkan Milan, tapi saya merasa momentum untuk saya menikmati pengalaman baru di sini sudah tiba,” tutur El Shaarawy kepada wartawan di luar stadion Stade Louis II.

“Saya harap ini bisa jadi titik balik karier saya. Saya berterima kasih kepada Monaco yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan berharap bisa membayarnya dengan performa apik. Ini adalah target utama saya,” lanjutnya.

 

Agen Poker