Harry Styles 'One Direction' Dapat Ancaman Pembunuhan Bila Konser di New Jersey - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Harry Styles ‘One Direction’ Dapat Ancaman Pembunuhan Bila Konser di New Jersey

on

Harry Styles dapat ancaman pembunuhan

 

Sapujagat.com – Salah satu personel One Direction yaitu Harry Styles, mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang pria bernama Derek. Sebuah akun Twitter @DTAustin21 yang dijalankan oleh seorang pria bernama Derek, berkali-kali mengirimkan tweet yang berisi ancaman kepada Harry. Pada tweet-nya tersebut, Derek mengancam akan membunuh sang bintang pop ketika menggelar konser di New Jersey Agustus mendatang.

“Aku membuat akun ini untuk memberitahu semua orang kalau Harry Styles akan mati, 5 Agustus 2015 di Stadion MetLife,” tulisnya.Gara-gara tweet tersebut, para Directioners pun merasa cemas dan membuat hastag #HarryBeCareful untuk memperingatkan Harry ada orang yang ingin mencelakainya. Akun milik Derek pun akhirnya di-banned, namun hal tersebut tak lantas membuatnya berhenti berkicau.

“Harry Styles akan mati dan tak ada yang bisa menghentikannya. Jika saatnya tiba, kalian semua akan tahu ini bukan bohongan. Kalian semua sudah dihipnotis oleh Harry Styles. Dia bukan pria seperti yang kalian pikirkan,” tulis Derek pada Selasa (14/7) lalu.

Recommended for you