Resmi Rilis ! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A8 - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Resmi Rilis ! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A8

on

Resmi Rilis ! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A8

Sama seperti Galaxy A-series lainnya, ponsel Galaxy A8 ini dibalut dengan casing metal unibody yang kokoh dan mewah. Penampilan luar Galaxy A8 juga tak jauh berbeda dengan Galaxy A series lainnya dengan ukuran yang lebih besar, seperti yang dilansir dari GSM Arena (14/07/2015). Belum diketahui berapa harga resmi ponsel ini.

Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone Galaxy A8 yang merupakan smartphone Android tertipis yang pernah diproduksinya. Ponsel cerdas Galaxy A8 memiliki ketebalan hanya 5,9mm dan berat 151 gram. China menjadi negara pertama yang disambangi oleh ponsel ini dan tersedia dalam tiga varian warna, yakni Black, White, dan Gold.

Resmi Rilis ! Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A8-1

Spesifiaksi Samsung Galaxy A8 :

  • Layar :

Smartphone Samsung Galaxy A8 mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 389 piksel per inci.

  • Sistem Operasi :

Galaxy A8 dipastikan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

  • Dapur Pacu :

Kinerja yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A8 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405

  • Kamera :

Sisi kamera, Samsung membekali ponsel cerdas Galaxy A8 dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dengan sensor ISOCELL autofokus dengan aperture f/1.9 yang dilengkapi dengan OIS (optical Image Stablizer) dan LED flash. Galaxy A8 dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3050mAh.

  • Jaringan :

Konektivitas Galaxy A8 cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS/GLONASS.

  • Storage :

Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy A8 dengan memori internal berkapasitas 16GB/32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol Home.

Recommended for you