Artis Cantik Ini Jadi Korban Pembegalan Saat Tengah Malam

65

Aurelie Moremans kena begal

 

Sapujagat.com – Fenomena begal tak hanya harta yang melayang, tak sedikit korban yang mengalami luka parah bahkan sampai meninggal dunia.

Aurelie Moeremans hampir saja celaka ketika beberapa waktu lalu dihadang begal. Sekitar 2 bulan yang lalu, Aurelie dihadang begal saat mobil yang ditumpanginya berhenti di traffic light daerah Ragunan, Jakarta.

Lalu, apakah ia menelepon polisi setelah mengalami kejadian itu? “Gak sempet, tapi udah diurus sama temen aku,” ujarnya saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis kemarin (22/7).

Ceritakan kronologis kejadian ini bermula ketika mobil yang dikendarainya berhenti di lampu merah. Seorang pengendara motor yang mencurigakan berada di depan mobilnya meski traffic light sudah berwarna hijau.

“Aku lagi sama dua temen aku, satu cewek, satu cowok. Kita naik mobil jam 2 pagi. Pas di traffic light tiba-tiba ada motor di depan gak gerak. Padahal udah lampu hijau. Lalu pemotor itu turun dan pecahin spion mobil temen aku,” ceritanya.

Aurel dan dua orang temannya langsung panik. Para begal itu tak pantang menyerah sehingga terjadi kejar-kejaran. “Kita langsung panik. Sempet saling kebut-kebutan kan. Tapi akhirnya kita masuk tol dan mereka gak ngejar lagi,” kenangnya ngeri.

“Ngeri banget. Aku duduk di belakang saat itu. Serem,” tandasnya. Tetap waspada dan hati-hati di jalan ya, KLovers.

Namun Aurelie juga mengakui bahwa dirinya masih sering melewati daerah tersebut hingga kini. “Soalnya rumah aku lewat situ. Agak-agak jadi gimana gitu sekarang,” ujarnya.

Meski demikian, Aurelie tak berencana untuk membawa senjata untuk berjaga-jaga jika bertemu kembali dengan para begal. Bagaimana tanggapan orangtuanya tentang hal ini?

Apakah ia lantas dijaga dengan lebih ketat oleh orangtuanya? “Udah biasa aja sih. Santai aja,” tandasnya.