Pegolf Seksi Asal AS Paige Spiranac Tampil Hot, Hebohkan Dunia Maya

49

Paige Spiranac hebohkan dunia maya

Sapujagat.com – Paige Spiranac, perempuan berambut pirang lulusan San Diego State University, berusia 22 tahun menghebohkan dunia maya. Atlet golf seksi initampil mencolok dengan ‘kostum mini yang cukup terbuka’.

Di luar dunia internet yang setiap hari membisikkan namanya, Spiranac justru mengaku tidak ingin menjadi ‘simbol seks’ melainkan hanya ingin nyaman dengan pakaian yang dikenakan.

Paige Spiranac, perempuan berambut pirang lulusan San Diego State University, memang punya segalanya untuk mengguncang dunia. Wajah ayu, tubuh indah, dan pakaian seksi yang ‘agak menggoda’. Tidak heran jika setiap ia mengunggah foto atau video, ada ribuan jempol yang ‘tersangkut’.

Paige-Spiranac-1

Spiranac yang ketika masih kuliah menjadi pemain kunci tim golf kampusnya, sadar kini dirinya ada dalam sorotan. Meskipun demikian, ia tetap santai-santai saja. Bagi perempuan cantik ini, tampil menawan juga membantunya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

“Saya tidak mencoba jadi simbol seks. Saya suka memakai make-up, hanya untuk merasa nyaman. Saya suka merasa lebih percaya diri, karena dengan demikian saya bisa bermain (golf) lebih baik lagi,” tuturnya dikutip Eurosport.

Paige Spiranac juga membantah jika kebiasaannya memakai hot pants dan rok mini saat latihan golf, adalah demi menarik perhatian. Kostum yang bagi sebagian orang terlalu seksi itu, menurut Paige, bukan hal besar.

“Saya melakukan workout setiap pagi, lantas langsung latihan golf. Jadi tentu saja saya tidak sempat berganti pakaian. Banyak yang menghakimi, saya melakukan hal ini demi perhatian. Tapi saya memilih pakaian yang nyaman bagi saya. Jelas memakan waktu jika mesti pulang dan berganti kostum lebih dulu.”

Paige Spiranac tampil hot

Agen Poker
Loading...