Heboh! Simbol-Simbol Kepala Teletubbies Melambangkan LGBT

270

lgbt dan teletubbies

Sapujagat.com – Walaupun kelihatan sepintas lucu, namun dibalik film tersebut tersembunyi pesan pesan Kampanye Homoseks, sehingga telah menimbulkan reaksi diberbagai dunia. Sebagian besar negara Eropa, negara Islam, Malaysia dan bahkan Singapore telah melakukan banned atas penayangan film, cuma justru lucunya tidak ada satupun organisasi Islam di Indonesia / MUI melakukan hal itu.

Tinky Winky

tinky winky

Tinky Winky digambarkan sebagai sosok Teletubbies yang tertua diantara yang lainnya. FYI, setiap Teletubbies sebenarnya memiliki barang favorit, sementara Tinky Winky sangat menyukai tas tangan berwarna merah. Nah inilah yang menyebabkan kontroversi ini berasal.

 

Tinky Winky selain menyukai tas berwarna merah, juga memiliki perilaku yang sedikit feminin walaupun dia memiliki postur yang paling tinggi dan besar diantara keempat Teletubbies lainnya.

 

Hubungannya dengan simbol kepala Tinky Winky adalah, segitiga terbalik adalah Lambang segitiga terbalik wajib dikenakan oleh setiap orang, terutama yahudi, yang dituduh, diduga, atau terbukti memiliki perilaku gay. Dengan kata lain segitiga melambangkan pria homoseksual.

 

Kalau dilihat lagi, mulai dari perilaku, item favorit nya tas merah, dan warna ungu yang merupakan warna kebanggaan kaum homoseksual. Sepertinya bukanlah sebuah kebetulan.

 

Dipsy, Lala dan Po

simbol kepala teletubbies melambangkan lgbt

Lalu bagaimana dengan ketiga Tubbies lainnya? Well, saya rasa ketiga simbol lainnya tidak terlalu sulit untuk diterjemahkan. Dan sepertinya penempatan Lala diantara Dipsy dan Po bukanlah sebuah kebetulan?

 

Jadi kalau bisa disimpulkan :

teletubbies lambang lgbt

 

1)Warna Tinky Winky adalah warna kesayangan kaum gay

2)Antena Tinky Winky (Segitiga kebalik) adalah simbol Gay atau Lesbian

3)Antena Dipsy adalah simbol (maaf) kelamin laki-laki.

4) Antena Lala bersimbol (maaf) adalah cewek dan cowok yang sedang berhubungan intim.

4)Antena Po simbol perempuan

Apakah melihat kesamaan warna antara bendera itu dan warna teletubbies? Apakah hanya kebetulan belaka atau memang lambang lambang itu sengaja ditempatkan di acara Teletubbies?

 

Bahkan dari jalan cerita salah satu filmnya, jelas menunjukkan sebuah niat untuk memperkenalkan tingkah laku para homosex, yaitu Tinky Winky berebut rok dengan La Laa dan diperbolehkan oleh si Matahari (yang di dalam Teletubbies Land dianggap sebagai simbol pengganti semua otoritas dunia manusia, yaitu otoritas orangtua, guru dll termasuk Tuhan!). Jadi ada satu lagi yang diajarkan di sini: re-definisi atas simbol-simbol otoritas!