[Video] Horor, Rumah Sakit di Bogor Ada Laci Buka Tutup Sendiri

88

heboh video laci rumah sakit terbuka sendiri

Sapujagat.com – Sebuah kejadian horor jadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya di jejaring sosial Path. Seorang wanita yang tengah menemani anaknya yang dirawat di sebuah rumah sakit di Bogor, Jawa barat terkejut saat laci yang berada di depannya terbuka dan tertutup dengan sendirinya.

Peristiwa tersebut kemudian dituliskan oleh akun Path Aa’ Ruki. Seperti dikutip merdeka.com, Senin (27/7), Ruki menuliskan, istri temannya tersebut terbangun karena mendengar suara laci bufet yang terbuka tersebut.

“Beberapa malam yang lalu, di sebuah RS ternama di Bogor. Temennya istri gua tidur di sana karena harus nemenin anaknya yang diopname. Suatu malam dia kebangun karena ngedenger suara berisik. Tahunya lacinya lagi ngebuka tutup sendiri.”

Ruki menambahkan, awalnya wanita tersebut sempat berfikir untuk lari dari kamar rumah sakit. Namun saat melihat kondisi anak yang dijaga, ia mengurungkan niatnya.

“Mau kabur, ga mungkin ninggalin anak yang lagi bobo sambil diinfus. Lagian pintu keluarnya harus ngelewatin si laci itu. Mencet bel, ga ada suster yang nongol. Jadilah direkam pake HP sambil komat-kamit. Alhasil dia ga bisa tidur semaleman.”