Prilly Tak Kapok Unggah Foto di Media Sosial Setelah Insiden Foto Bugil

83

20150729_035702_harianterbit_0020150328_011318_harianterbit_Prilly_Latuconsina-olga

sapujagat.com – Artis muda cantik Prilly Latuconsina adalah pemeran dari sinetron striping ‘Ganteng Ganteng Serigala’. Dirinya dikenal melalui aktingnya dan kedekatannya dengan artis muda ganteng Aliando Syarief.

Nama Prilly Latuconsina mendadak jadi sorotan belakangan ini. Bukan karena perannya dalam sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’, namun dara cantik ini dihantam isi miring karena munculnya foto bugil wanita dengan wajah mirip Prilly Latuconsina.

Hari ini Prilly melaporkan kasu beredarnya foto bugil mirip dirinya di internet. Bersama dengan kuasa hukum dan ayahnya, Prilly mengadukan skandal yang sempat membuat para penggemarnya bertengkar itu.

Namun, ternyata dengan adanya kasus tersebut Prilly tak lantas trauma untuk mem-posting foto di media sosial. Baginya lewat sosial media-lah dirinya dapat berkomunikasi dengan penggemar.

“Trauma nggak, foto yang di-post itu nggak ada yang nggak sopan. Dengan posting-an foto bisa hibur fans, kalau yang kemarin mah cuma tangan jahil,” katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Meski begitu, dirinya mengaku lebih berhati-hati bila akan mem-posting foto. Jangan sampai memancing pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal yang tak diinginkan.

“Lebih hati-hati, nggak posting foto yang pancing pendapat orang jadi negatif. Foto sama lawan jenis itu akan aku kurangi,” tegasnya.

Prilly-Prilly-Latuconsina-1