Seram !! Ada Bayi Babi Goreng Di Restoran Vegetarian Jepang

110

Seram !! Ada Bayi Babi Goreng Di Restoran Vegetarian Jepang

Seorang penikmat makanan vegetarian seperti anda tentu akan mencari – cari restoran yang menyediakan makanan vegetarian yang fresh dan segar. Namun, terkejutkah anda bila pesanan menu vegetarian anda malah sepiring bayi babi goreng ?

Gempar. Sungguh-sungguh gempar pengunjung sebuah restoran di Jepang yang hendak menikmati santapan katsu. Lha bagaimana tidak gempar? Niat mereka makan di restoran vegetarian itu karena untuk menghindari daging, ee..lha kok ada seekor babi mungil di atas piring mereka.

Nah, itu yang terjadi saat sebuah restoran vegetarian di Jepang memberi kejutan pada pelanggan mereka. Restoran katsu tersebut menghidangkan seekor ‘bayi babi’ kecil di atas piring pelanggan, dan itu berhasil membuat heboh.

Saking kagetnya, para pengunjung restoran vegetarian itu pun kaget bukan kepalang dan berlari ketakutan. Mereka mengira babi yang disuguhkan di piring mereka itu adalah bayi babi sungguhan.

Pihak restoran pun tak kalah paniknya kemudian segera menjelaskan kepada pengunjung bahwa itu hanya kreasi bentuk makanan yang mereka sajikan.

“Bayi babi itu bukanlan babi sungguhan, melainkan terbuat dari tahu. Tidak mungkin lah kami menggunakan babi sungguhan, ini kan restoran vegetarian, semua dari nabati, tak ada hewani,” ujar petugas restoran.

“Sebenarnya kreasi yang bagus, tapi kenapa tidak lebih baik dibentuk seperti daging babi saja, bukan menyerupai babi hidup seperti ini. Kalau seperti ini kan kami jadi membayangkan babi hidup di atas piring makan malam kami,” kata pengunjung yang merasa tidak nyaman dengan penyajian restoran tersebut,

Pihak restoran sebagaimana dilansir Singaporeseen.Stomp meminta maaf kepada pengunjung atas ide unik ini.