Bigbang ‘Bang Bang’ Kan Panggung Konser Di Indonesia

46

Bigbang 'Bang Bang' Kan Panggung Konser Di Indonesia

Aliran musik campur aduk antara hiphop,dance, pop dan rock seketika membuat VIP -sebutan penggemar Bigbang- bergoyang dan ikut berdendang. Ribuan VIP tak henti mengayunkan light stick dan bernyanyi.

Setelah hampir tiga tahun, akhirnya Bigbang kembali menghibur penggemar di Tanah Air. Tepat pukul 19.00 konser bertajuk BIGBANG 2015 WORLD TOUR [MADE] IN JAKARTA ini dibuka dengan penampilan lima personel Bigbang membawakan single Bang, Bang, Bang diikuti Tonight.

Boy band yang beranggotakan GD, Top, Taeyang, Daesung, dan Seungri tampak energik mengenakan jaket berwarna perak.

Memboyong kru live band langsung dari Negeri Paman Sam, aransemen lagu Bigbang menjadi lebih segar di telinga penggemar.

“Jakarta? Halo! Terima kasih,” sapa Seungri dalam bahasa Indonesia, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada Sabtu (1/8).

Sementara itu, Taeyang mengajak penonton mengikuti melody ‘Hey’ yang dilantunkannya.

“Hey…,” lantun Taeyang sambil mengarahkan mic ke penonton. VIP pun membalas “Hey….”

G.D. pun tak mau ketinggalan “What’s up Jakarta?” sapanya. Begitu pun Top dan Daesung yang kerap melemparkan senyum manis ke arah penonton.

Kelima personel tidak tampak kelelahan. Padahal Bigbang baru tiba kemarin (31/7), setelah dua hari lalu menghibur VIP di Manila, Filipina.

Konser boyband yang sudah malang melintang di belantika K-pop hampir sembilan tahun ini masih berlangsung. Promotor sendiri memperkirakan Bigbang akan tampil sekitar dua jam.

“Konser (BIGBANG 2015 WORLD TOUR [MADE] IN JAKARTA) nanti kira-kira durasinya dua jam tetapi seperti kita semua tahu kalau konser Korea itu kan (durasinya) bisa lebih, bisa kurang,” kata Adella Usman, perwakilan promotor MecimaPro saat menggelar konferensi pers, pada Minggu (26/7) lalu.

Berbeda dengan kebanyakan band K-pop papan atas yang menggelar konser di Indonesia, panggung Bigbang lebih mirip panggung artis Barat yang hanya terpusat di depan, tidak memiliki lidah maupun anak panggung.

Namun hal itu tidak mengurangi kemegahannya karena dilengkapi dengan set panggung yang cukup memanjakan mata. Apalagi didukung oleh tata cahaya dan suara kelas dunia.