Pulau Pribadi Cristiano Ronaldo Berharga 50 Juta Euro Jadi Hadiah Untuk Pernikahan Jorge Mendes

67

christiano ronaldo hadiahkan pulau untuk jorge mendes

Sapujagat.com – Jorge Mendes dan Sandra sendiri sudah menikah di catatan sipil pada tahun 2005. Namun baru tahun ini mereka melakukan pernikahan di altar Gereja Sao Joao Baptista di Foz. Uang yang melimpah membuat Mendes bisa melakukan segalanya untuk pernikahan istimewanya ini.

Cristiano Ronaldo menghadiahkan sebuah pulau di Yunani untuk pernikahan Jorge Mendes. Ini bukan guyonan, tetapi benar-benar terjadi. Setidaknya demikian yang menjadi klaim movenoticias.com. Pulau pribadi yang dihadiahkan CR7 sebagai kado ini bernilai hingga 50 juta Euro.

jorgemendes-cristianoronaldo-face4

Dengan gaji minimum 20 juta Euro per tahun, harga pulau itu tak ada artinya. Juga jika dibandingkan dengan harga yang dibayarkan Real Madrid kala membeli Ronaldo dari MU (96 juta Euro), harga pulau itu cuma lima persennya saja.

Pernikahan Jorge Mendes dan istrinya, Sandra, tanpa perlu ada hadiah dari Ronaldo, sudah sangat menghebohkan. Mendes dikenal sebagai agen super yang menangani pemain-pemain luar biasa dengan harga selangit. CR7, Radamel Falcao, dan Pepe hanyalah beberapa dari sekian pemain yang memakai jasanya.

Ada 400 undangan VIP yang hadir dalam perjamuan di rumahnya, di Serravles. Belum lagi rencana pesta berbiaya wah yang tidak bisa diakses oleh media mana pun, di lokasi yang fantastis.

Tapi, hadiah Cristiano Ronaldo untuk Mendes bisa jadi yang paling mencengangkan. Movenoticias.com tidak menyebut pulau mana di Yunani yang diberikan oleh CR7 untuk sang super agen. Hanya, disebutkan jika harga pulau tersebut bisa berkisar antara tiga hingga 50 juta Euro. Andai pembelian itu ada di batas harga terbawah, maka itu adalah angka kecil bagi Ronaldo.

cristiano-ronaldo-jorge-mendes-book-launch_nkzrwo6djz4c1k830f2j0v1jo