Tanpa Zayn Malik, One Direction Keluarkan Lagu Drag Me Down

64

Tanpa Zayn Malik, One Direction Keluarkan Lagu Drag Me Down

One Direction terus mengeluarkan single-single terbarunya, Zayn Malik rupanya berencana untuk tetap bermusik. Kabarnya ia pun sudah resmi digandeng oleh RCA Record dan siap dengan karir solonya.

One Direction akhirnya kembali muncul dengan single terbaru berjudul Drag Me Down. Lagu inipun menjadi single pertama One Direction yang dirilis setelah kepergian Zayn Malik. Lalu bagaimana reaksi para penggemar terhadap lagu ini?

Kemunculan One Direction dengan lagu barunya tentu saja disambut penuh antusias oleh semua fans. Hal ini seolah menunjukkan bahwa One Direction tetap solid meski telah ditinggal pergi oleh salah satu membernya.

Yang menarik, sebelum single ini dirilis, Zayn Malik rupanya sempat berkicau di Twitter tentang sebuah single. Zayn pun mengungkapkan rasa bangganya terhadap rekan-rekannya karena berhasil membuat lagu yang luar biasa.

“Proud of my boys the new single is sick. Big love,” ucapnya yang langsung dibanjiri komentar dari para penggemar.

Meski tidak menyebut nama maupun judul lagu, kenyataan bahwa Zayn memposting kalimat itu tepat sebelum Drag Me Down dirilis membuat fans One Direction yakin bahwa Zayn memang sedang membicarakan grup tersebut.

Tak ayal lagi, hal inipun membuat fans merasa sedikit terharu. Mereka juga seolah lega karena tweet dari Zayn seolah menunjukkan bahwa hubungan Zayn dengan semua member One Direction tetap baik-baik saja.