Wanita Ini Memilih Patung Dewa Adonis Sebagai Teman Hidupnya

44

Reighner Deleighnie dan patung dewa adonis

Sapujagat.com – Reighner Deleighnie  seorang wanita bertubuh tambun kelahiran London jatuh cinta pada sebuah patung dewa simbol gairah dari Yunani, Adonis. Dewa Adonis adalah wujud yang digambarkan lewat sosok pria bertubuh atletis dengan dada bidang yang terpahat indah serta dikaruniai wajah rupawan.

Menurut Daily Mail, wanita 43 tahun ini mengaku bahwa patung ini telah menjadi bagian dari hidupnya dan telah menjadi kekasih baginya. Bahkan ia sendiri mengatakan bahwa dirinya belum cukup baik untuk menikah dengan patung dewa itu (?)

630xauto-18169-edan-wanita-ini-berpacaran-dengan-patung-dewa-yunani-1507305-001-rev1

Demi ‘kekasih’, ia pun rela merogoh kocek sekitar 395 poundsterling atau setara dengan 6 juta rupiah untuk memesan sebuah patung yang khusus dibuat dari sebuah batu marmer yang dapat mengeluarkan suhu hangat saat disentuh oleh dirinya.

article-0-124A2AD6000005DC-441_634x459

Ternyata, wanita berambut coklat ini mengidap kelainan seksualitas objectum yaitu sebuah perilaku menyimpang yang memiliki hasrat dan ketertarikan terhadap benda mati. Bukan sebuah hal aneh lagi berarti kalau wanita itu tertarik dengan patung Dewa Adonis.

Reighner-Deleighnie