Masuk Bui Lagi, Eza Gionino Terancam 12 Tahun Penjara Karena Narkoba - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Masuk Bui Lagi, Eza Gionino Terancam 12 Tahun Penjara Karena Narkoba

on

Masuk Bui Lagi, Eza Gionino Terancam 12 Tahun Penjara Karena Narkoba

Baru terbebas atas hukumannya 7 bulan masa penjara mengenai kasus kekerasan atas pacarnya sendiri, kini Eza Gionino terbelit lagi dengan hukum.

Kabar mengejutkan datang dari aktor Eza Gionino. Ia ditangkap oleh Polres Jakarta Selatan karena terjerat kasus narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,16 gram. Mantan kekasih Ardina Rasti itu ditangkap di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu (1/8/2015) pukul 00.30 WIB.

“Sekarang EG sudah ditahan. Benar EG itu Eza Gionino yang dulu mukulin Ardina Rasti dan punya kasus pemukulan itu,” ungkap Kompol Aswin, Kepala Bagian Sub Humas Polres Metro Jakarta Selatan saat ditemui Senin (3/8/2015).

Eza ditangkap saat tengah mengisap sabu di kamarnya. Saat itu ada ibu, adik dan keluarganya. Namun, karena Eza melakukan hal tersebut secara diam-diam di kamarnya, maka tak ada yang mengetahuinya. Keluarganyapun mengaku kaget dengan penangkapan Eza.

Dari hasil pemeriksaan, Eza mengaku sudah menggunakan barang haram tersebut selama 6 bulan terakhir. Namun ia memakai sabu hanya untuk memuaskan dirinya saja.

“EG mengaku sudah menggunakan barang haram ini kurang lebih sekitar enam bulan. Tersangka makai hanya untuk kepuasan sendiri aja katanya,” papar AKBP Surawan, Wakapolres Jakarta Selatan.

Atas apa yang telah dilakukannya itu, Eza dapat dikenakan Pasal 112 Ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukumannya maksimal 12 tahun penjara.

 

Recommended for you