5 Hari Kemunculan Filmnya, Mission Impossible Rajai Top Box Office Amerika

66

5 Hari Kemunculan Filmnya, Mission Impossible Rajai Top Box Office Amerika

Film kelima Mission: Impossible – Rogue Nation menceritakan tentang Ethan dan Team nya yang kali ini harus menjalani misi paling mustahil sepanjang karirnya. Mereka harus memberantas sebuah organisasi Internasional bernama ‘Syndicate’ yang memiliki rencana untuk menghacurkan IMF (Impossible Mission Force).

Selain Cruise sebagai Ethan Hunt, filmnya turut menampilkan kembali bintang-bintang dari film Mission Impossible sebelumnya seperti Simon Pegg, Jeremy Renner, dan Ving Rhames.

Rebecca Ferguson, Sean Harris, Simon McBurney, dan Alec Baldwin juga akan mengiringi perjalanan Tom Cruise dalam menyelesaikan tugasnya.

Mission: Impossible 5 akan tayang di bioskop Indonesia dalam format reguler dan layar raksasa IMAX mulai besok, tanggal 5 Agustus 2015 mendatang.

Filmnya juga sudah sempat tayang lebih awal pada pemutaran tengah malam (midnight show) di bioskop tanah air pada tanggal 1 Agustus 2015 lalu.

Aksi nekat Tom Cruise bergelantungan di sebuah pesawat tak sia-sia dan sukses mengantarkan film Mission: Impossible – Rogue Nation‘ bertengger di puncak tangga box office.

Ditayangkan sejak tanggal 31 Juli 2015, film kelima dari seri ‘Mission Impossible‘ ini berhasil kantongi pendapatan $55.5 Juta di Amerika.

Berikut daftar 10 film terlaris di Amerika pekan ini :

top box office 2015

Tak cuma di Amerika, Mission juga sukses membius para penonton dari negara-negara lain (termasuk dari penonton Indonesia) dengan menghasilkan $65 Juta.

Dengan hasil se-besar ini, tak heran Tom Cruise bersama Team ‘Mission Impossible‘ langsung akan membuat film keenam ‘Mission Impossible’ tahun depan.

Selain dari hasil finansial, film yang turut dibiayai oleh perusahaan rakasasa asal Tingkok ‘Alibaba’ ini juga meraih pujian luar biasa dari para penonton dan kritikus.

DI situs Rottentomatoes, Rogue Nation meraih nilai nyaris sempurna 93% dari para kritikus. Sementara dari situs IMDB, lebih dari 20 ribu orang telah memberikan penilaian tinggi dengan score 8.