Eza Gionino Sempat Melawan Saat di Tangkap Petugas

48

Eza Gionino tertangkap kasus narkoba

Sapujagat.com – aktor Eza Gionino pernah terbelit kasus penganiayaan mantan kekasihnya ini Eza Gionino terbelit lagi dengan hukum.

Pria berusia 25 tahun itu ditangkap di Wilayah Mampang, Kemang setelah pihak polisi mendapat laporan dari warga sekitar. Dari informasi yang didapatkan, Eza sudah 6 bulan melakukan transaksi obat-obatan terlarang itu dengan seorang pengedar lain.

“Menurut pengakuan sudah sejak 6 bulan lalu (konsumsi narkoba), dibeli dari tersangka K di daerah Mampang. Ini dari laporan masyarakat mengenai pengguna dan pengedar penggunaan narkoba di wilayah Mampang, Kemang dan sekitarnya,” ujar Wakapolres AKBP Surawan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (3/8).

Uniknya, ada cerita menarik di balik kisah penangkapan Eza. Alih-alih pasrah, pria yang pernah menganiaya mantan kekasihnya, Ardina Rasti itu malah melakukan perlawanan. “Kita (Polisi) ngincernya sejak dua minggu lalu. Saat ditangkap dia (Eza) baru saja menggunakan. Awalnya tidak kooperatif saat ditangkap,” sambung Surawan.

Pemain sinetron Putih Abu-Abu itu sendiri ditangkap ketika menggunakan narkoba di dalam rumahnya sendiri. Berbeda dengan Eza, pihak keluarga ternyata sangat pasrah ketika terjadi penggerebekan.

“Dia (Eza) ditangkap di dalam kamar. Penangkapan di rumah tersangka, ada keluarga yang lain, yaitu ibu dan kakaknya. Saat Penggerebekan pemilik rumah kooperatif,” pungkasnya.