Kasus Foto Bugil Prilly, Amel Alvi Trauma Foto Bugil Mirip Dirinya Beredar Kembali

132

Kasus Foto Bugil Prilly, Amel Alvi Trauma Foto Bugil Mirip Dirinya Beredar Kembali

Seperti yang telah diketahui, di tahun 2012 silam, Amel Alvi tersandung kasus foto – foto mesum yang memperlihatkan seorang wanita yang wajahnya menyerupai dirinya sedang beradegan tidak senonoh dengan seorang lelaki.

Amel yang mengaku masih sangat trauma dengan kejadian itu, memilih untuk berhati – hati saat ini. Dirinya menganggap jika kecanggihan teknologi saat ini mampu juga berdampak buruk jika digunakan untuk kepentingan – kepentingan yang merugikan orang lain. Salah satunya adalah meng edit foto bugil artis.

Amel Alvi Trauma Foto Bugil Mirip Dirinya

Kasus foto bugil mirip artis yang menimpa pesinetron Prilly Latuconsina baru – baru ini ternyata membuat pedangdut Amel Alvi bergidik juga. Ia merasa cemas dan ketakutan jika foto bugil mirip dirinya akan kembali beredar.

“Takut sih. Haters gue sekarang banyak ya. Teknologi makin canggih rasa takut pasti ada. Orang iseng, orang jahat banyak. Aku positif aja mudah-mudahan tidak sampai kejadian kayak Prilly,” ungkap penyanyi bertubuh seksi itu seperti dilansir detikHot (4/8).

Lebih lanjut, Amel mengakui jika sampai saat ini dirinya selalu dikait – kaitkan dengan foto telanjang dan juga kasus prostitusi artis dengan inisial AA. Untuk itu, Amel membuat langkah – langkah yang ia yakini lambat laun akan merubah image nya itu.

“Pelan-pelan aku ubah image dan cara berpakaian aku. Kalau keluar aku batasin pakai celana pendek dan tanktop. Aku keluar usahain pakai celana panjang yang di bawah lutut dan dress sih,” pungkasnya.

Agen Poker
Loading...