Windows 10 Memiliki ‘4 Dosa Besar’ Yang Tak Termaafkan, Apa Itu ?

47

Windows 10 Memiliki '4 Dosa Besar' Yang Tak Termaafkan, Apa Itu

Windows 10, adalah sistem operasi yang digadang – gadang Microsoft sebagai sistem operasi kembangan terbaru dari mereka. Produk Windows 10 ini merupakan sistem operasi terakhir yang akan dibuat oleh Microsoft begitulah menurut kabar.

Windows 10 datang dengan gegap gempita, sambutan hangat dari jutaan penggemar Microsoft begitu terasa dengan bukti klaim bahwa ada 14 juta komputer sudah memasang OS ini hanya di 24 jam peluncuran pertama. Tapi, benarkah Windows 10 sebagus itu?

Hmmm, Sepertinya tidak ! Sedikitnya ada empat dosa besar Windows 10 yang sulit dimaafkan dan berpotensi membuat banyak orang menyesal sudah melakukan upgrade.

1. Tidak bisa ganti tema di virtual desktop

Desktop_virtual_windows_10

Hal pertama yang membuat Windows 10 terasa tak menarik karena Anda tidak dapat mengubah tema di virtual desktop yang berbeda. Artinya, untuk setiap desktop Anda hanya bisa menggunakan satu tema, latar dan warna.

2. Windows Media Center

Banyak orang mengaku masih menyukai fitur Windows Media Center, tapi Microsoft justru berpendapat lain. Mereka mengklaim fitur ini sepi peminat dan memutuskan untuk tidak menyertakannya di sistem operasi terbarunya ini.

3. Perilaku Charm yang tak nyaman

screen_shot_2014-10-15_at_8.32.19_am

Charm di Windows 10 dikeluhkan oleh banyak pengguna karena selalu muncul di layar perangkat termasuk tablet. Padahal di Windows 8.1, Charm hanya terkadang muncul ketika benar-benar dibutuhkan.

4.Wajib update

Satu lagi, di Windows 10 khususnya bagi pengguna versi Home diwajibkan untuk memasang setiap pembaruan yang tersedia. Dengan kata lain, apapun yang Microsoft beri, Anda harus mau menerima beserta konsekuensinya.

Begitulah kekurangan yang terjadi di windows 10, memang dahulunya digadang – gadang akan menjadi operasi sistem yang bagus tetapi kenyataanya masih banyak hal yang harus di perbaiki, semoga informasi ini bermanfaat.