Cara Menghilangkan Uban Dengan Minyak Zaitun

198

Cara Menghilangkan Uban Dengan Minyak Zaitun

Cara Menghilangkan Uban Dengan Minyak Zaitun – Rambut yang dahulunya berwarna hitam atau coklat menjadi putih, tentu ini membuat anda sebal dan tidak bergairah. Untuk anda yang masih berusia muda namun sudah muncul uban, pasti kejadian ini membuat anda malu kepada teman anda. Nah, tenang saja di artikel ini kami akan memberikan tips menghilangkan uban dengan minyak zaitun.

Minyak zaitun? Pasti semua sudah tau dan mendengar “minyak zaitun”. Minyak zaitun adalah minyak yang berasal dari pohon zaitun. Pohon zaitun yang berasal dari Mediterania ini minyaknya paling populer digunakan untuk memasak. Tapi selain untuk memasak, banyak juga yang memanfaatkan minyak zaitun untuk kesehatan dan kecantikan.

Berikut adalah cara menghilangkan uban dengan minyak zaitun :

  • Cara Pertama

Kegunaan dan khasiat minyak zaitun untuk rambut beruban. Cara penggunaannya hampir sama dengan cara mengatasi rambut rontok, yaitu cukup mengoles minyak zaitun pada rambut, pijat ringan, dan bungkus dengan handuk. Setelah didiamkan selama semalam, baru pagi harinya dibilas sampai bersih dengan shampo ringan.

  • Cara Kedua

Mengatasi uban menggunakan Minyak zaitun. Minyak zaitun dapat mengatasi uban yang tumbuh pada rambut dengan cara siapkan beberapa tetes minyak zaitun, usahakan minyak zaitun yang murni tanpa tambahan bahan kimia. Kemudian gunakan minyak zaitun tersebut pada rambut secara merata lalu berikan sedikit pijatan dikepala selama 5 sampai 10 menit. Waktu yang tepat untuk melakukan tips ini, lakukanlah disaat anda ingin tidur pada malam hari lalu bilaslah rambut anda dengan air bersih dipagi hari.

Demikianlah tips dari cara menghilangkan uban dengan minyak zaitun, begitu banyak dari manfaat minyak zaitun bagi tubuh kita. Semoga dengan tips ini dapat membantu anda menghilangkan uban dengan minyak zaitun.

 

Agen Poker
Loading...