Valentino Rossi siap tempur jelang GP Indianapolis ! - Infotainment News Online Terkini

JagatOlahRaga

Valentino Rossi siap tempur jelang GP Indianapolis !

on

Valentino Rossi siap tempur jelang GP Indianapolis !

Sepanjang paruh pertama musim ini, Valentino Rossi meraup tiga kemenangan dan sembilan podium. Sesuatu yang sudah lama dinantikan pun hadir. Sekali lagi The Doctor berpotensi menjadi kampiun MotoGP. Namun, tantangan terus mengalir bukan hanya dari Lorenzo, tetapi juga dari Marc Marquez sang juara bertahan yang perlahan tapi pasti kembali ke performa terbaik.

Valentino Rossi siap tempur jelang GP Indianapolis pada Senin (10/8/2015) mendatang. Meskipun sirkut di Amerika Serikat ini bukan favorit, tetapi The Doctor akan melakukan segala cara untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen MotoGP 2015. Saat ini, Rossi cuma memimpin 13 angka dari Jorge Lorenzo.

Dalam dua musim terakhir, Marc Marquez tidak terkalahkan di Indianapolis. Jika mempertimbangkan kemenangannya di Sachsenring sebelum liburan, Baby Alien adalah calon pemenang terkuat akhir pekan ini. Cuma, Valentino Rosi tidak akan memberikan 25 poin begitu saja.

“Saya siap untuk kembali membalap di paruh kedua musim ini. Setelah sembilan balapan, jeda kejuaraan sangat penting untuk menyegarkan diri kembali. Kini ada sembilan race berikutnya, dan tiap-tiap balapan sangat krusial untuk kejuaraan.”

“Paruh pertama berjalan cemerlang dengan sembilan podium dalam sembilan race. Semoga paruh kedua juga bergulir sebaik itu. Ada beberapa trek yang sangat saya sukai, dan saya harus lebih defensif menghadapi yang lain (yang berpeluang merangsek ke atas).”

Rossi juga menambahkan, “Kami memulai paruh kedua di Indianapolis, bukan sirkuit favorit saya. Tapi selalu ada atmosfer hebat di sini. Dan sirkuitnya juga menarik. Saya siap bertempur!”

Recommended for you