Waduh ! Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus, Pertunangan Batal

62

Waduh ! Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards Putus, Pertunangan Batal

Zayn dan Perrie sebelumnya bertunangan pada bulan Agustus 2013 silam. Meskipun berulang kali diterpa isu tak sedap, namun mereka tetap terlihat mesra. Bahkan Perrie selalu setia mendampingi Zayn saat ia mengambil keputusan untuk keluar dari One Direction pada bulan Maret lalu.

Kini, kabar putusnya pertunangan mereka mencuat setelah Perrie tak lagi terlihat mengenakan cincin pertunganannya dalam sebuah foto yang diunggah Jessie Nelson, rekan Perrie, di akun instagramnya. Namun, hingga kini pihak Zayn maupun Perrie belum memberikan keterangan terkait kabar tersebut.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Zayn Malik dan tunangannya, Perrie Edwards. Zayn dikabarkan telah mengakhiri hubungan keduanya, tepat di saat Perrie bersama bandnya, Little Mix tengah gencar melakukan promo.

Dikutip dari laman People, mantan personel One Direction itu dikabarkan telah menghubungi Perrie sekitar dua minggu yang lalu dan mengatakan jika semuanya telah berakhir.Hal tersebut tentunya membuat Perrie sangat terpukul, namun ia berusaha tegar.

“Dia (Perrie Edwards) menunjukkan wajah dan perilaku yang tegar karena Little Mix sedang promosi. Teman-teman satu timnya menenangkannya. Tapi sesungguhnya ia benar-benar terpuruk,” seorang sumber mengatakan hal ini kepada People.

Perrie sendiri terlihat tegar saat tampil bersama rekan-rekannya di Los Angeles beberapa waktu yang lalu. Ketika ditanya perihal kelanjutan hubungannya dengan Zayn Malik, Perrie tak bersedia menjawab.

“Saya baik-baik saja, terima kasih,” tutur Perrie sambil tersenyum.

“Kami benar-benar tak mau membicarakannya,” sahut Leigh Anne,