Prediksi Pertandingan Premier League 8 Agustus 2015 : Chelsea vs Swansea, Jaga Martabat

39

Prediksi Pertandingan Premier League 8 Agustus 2015  Chelsea vs Swansea, Jaga Martabat

Kekalahan melawan Arsenal merebutkan trofi Community Shield pekan lalu mungkin masih menyisakan kecewa. Namun kekalahan itu bisa menjadi cambukan untuk mengawali musim ini dengan baik. Mereka tentunya sangat ingin menjaga gelar juara Premier League yang diraih pada musim lalu.

Chelsea selalu memiliki tradisi bagus ketika mengawali kompetisi . Premier League Menghadapi Swansea City pada hari Sabtu (08/9) besok, di Stamford Bridge, pasukan Jose Mourinho diprediksi akan menuai bagus.

Guna menjaga tradisi kemenangan di laga perdana, Jose Mourinho bisa menurunkan pasukan terbaiknya seperti yang sering diturunkan musim lalu. Satu pemain yang tak bisa diturunkan adalah Diego Costa, mengalami cedera ketika menjalani laga uji coba melawan Barcelona di USA beberapa waktu lalu.

Ketidakhadiran Costa bisa saja mengurangi ketajaman The Blues. Namun untungnya masih ada Loic Remy yang cukup bisa diandalkan. Atau mungkin, Jose Mourinho menurunkan dua striker sekaligus; duet antara Remy dengan Radamel Falcao.

Sama halnya di kubu lawan, Swansea juga bisa menurunkan kekuatan penuh ketika melawat ke markas klub London itu. Gary Monk kemungkinan besar akan menjajal amunisi baru yang didatangkan pada musim panas ini; Andre Ayew dan Franck Tabaou.

Tapi, mengalahkan Chelsea di kandang adalah misi yang sangat berat bagi setiap lawan. Faktanya, dalam 20 pertandingan terakhir di Stamford Bridge, The Blues tak pernah menelan kekalahan. Lantas, apakah Swansea bisa mematahkan rekor tersebut. Mari kita nantikan saja pada laga yang akan dihelat mulai pukul 23.30 WIB tersebut.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Chelsea XI:

(4-2-3-1) Courtois: Azpilicueta – Terry – Cahill – Ivanovic; Matic – Fabregas; Hazard – Oscar – Willian; Remy

Swansea XI:

(4-2-3-1) Fabianski: Tabanou – Williams – Fernandez – Naughton; Cork-Sung – Yueng; Ayem – Sigurdsson – Dyer; Gomis

 

HEAD TO HEAD :

17/01/15  Swansea 0 – 5 Chelsea
13/09/14  Chelsea 4 – 2 Swansea
13/04/14  Swansea 0 – 1 Chelsea
26/12/13  Chelsea 1 – 0 Swansea
28/04/13  Chelsea 2 – 0 Swansea

Berdasarkan data head to head di atas memang swansea belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir menghadapi Chelsea. Namun, inilah premier league selalu ada kejutan didalam pertandingannya. Saksian jadwal siaran langsungnya pertandingan pertama premier league musim 2015/2016 di website kami.

 

Agen Poker
loading...