Pasta Gigi Buat Jerawat Anda Hilang Dalam 1 Malam

36

cara menyembuhkan jerawat dengan pasta gigi

Sapujagat.comJerawat adalah salah satu masalah yang sangat dihindari bagi pria dan wanita. Jerawat terkadang muncul tanpa permisi, sesukanya nemempati bagian jidat, bibi, dekat hidung, mulut pipi dan lainnya. Jerawat juga sering disertai dengan rasa nyeri pada sekitar jerawat. Disisi lain jerawat juga sering disertai dengan peradangan atau pembengkakan. Pada saat itulah anda tentunya akan risi dan ingin memencet-pencet jerawat agar segera hilang.

Menurur Dr Dr Frances Jang, seorang dermatolog di SkinWorks di Vancouver, British Columbia, “Pasta gigi akan bertindak sebagai pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dari kulit,” Pasta gigi akan mengeringkan jerawat yang meradang sekaligus membunuh kuman yang menyebabkan jerawat memerah dan bengkak, seperti dilansir ReadersDigest.ca.

Dr Jang merekomendasikan agar Anda memakai pasta gigi alami atau organik untuk hasil yang lebih baik. Gunakan pasta gigi yang ‘sebenarnya’ bukan pasta gigi yang berbentuk gel transparan.

Cara menyembuhkan jerawat dengan pasta gigi

1.) Oleskan sedikit pasta gigi hanya di tempat yang berjerawat.
2.) Diamkan semalam dan usahakan tertidur dengan wajah tidak mengusap bantal, guling atau selimut.
3.) Bilas wajah keesokan harinya. Radang tidak akan terlihat dan jerawat menjadi kempes.

Perhatikan, jangan sampai Anda terlalu banyak mengoles, karena pasta gigi dapat membuat kulit menjadi kering. So.. jika tidak ada obat jerawat, pasta gigi bisa menjadi obat jerawat darurat.

Agen Poker
loading...