Kesal Dengan Kasus Foto Nudenya, Prilly Bawa Hasil Tes Keperawanan - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Kesal Dengan Kasus Foto Nudenya, Prilly Bawa Hasil Tes Keperawanan

on

Kesal Dengan Kasus Foto Nudenya, Prilly Bawa Hasil Tes Keperawanan

Prilly sepertinya memang tak ingin main – main dalam kasus yang telah mencemarkan nama baiknya itu. Ia melihat jika haters tidak bisa selamanya didiamkan jika memang itu telah mengganggu privasi dan mengancam masa depannya.

Sekian lama diam dan tak menggubris tudingan para haters, akhirnya Prilly Latuconsina merasa geram juga. Menanggapi foto bugil seorang wanita yang wajahnya mirip dengannya, haters nya mengomentari dan lantas menuding pemain sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu sudah tidak perawan lagi.

Sakit hati dan tak terima dengan tudingan itu, Prilly pun membuktikan jika dirinya masih perawan.

Prilly dan kuasa hukumnya, M Sidik Latuconsina kembali mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin, 10 Agustus 2015. Ia membawa bukti – bukti terkait dengan laporannya tentang kasus foto bugil mirip dirinya pada 31 Juli 2015 lalu.

Salah satu bukti yang dibawa Prilly adalah sebuah catatan medis yang membuktikan jika dirinya belum pernah melakukan hubungan seksual alias masih perawan.

“Bawa bukti yang diminta sekarang nambahin aja buktinya. Bukti beberapa akun yang fitnah aku dan bukti medis soal laporan akun yang bilang aku soal tidak perawanan gitu,” ungkap gadis yang selalu dikait – kaitkan sebagai pacar Aliando Syarief itu seperti dikutip detikHot (10/8).

Recommended for you