Prilly Latuconsina Siap Penjarakan Haters Usai Tes Keperawanan

81

Prilly Latuconsina Siap Penjarakan Haters Usai Tes Keperawanan

Sapujagat.com – Artis muda cantik Prilly Latuconsina adalah pemeran dari sinetron striping ‘Ganteng Ganteng Serigala’. Dirinya dikenal melalui aktingnya dan kedekatannya dengan artis muda ganteng Aliando Syarief.

Nama Prilly Latuconsina mendadak jadi sorotan belakangan ini. Bukan karena perannya dalam sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’, namun dara cantik ini dihantam isi miring karena munculnya foto bugil wanita dengan wajah mirip Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina telah melakukan tes keperawanan sebagai bagian dari alat bukti untuk melaporkan hatersnya di media sosial. Tes keperawanan tersebut dilakukan pemeran Sissy dalam serial Ganteng Ganteng Serigala itu di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur, dua hari lalu.

Ia menjelaskan jika saat ini bukti yang dilampirkannya ke kepolisian masih sebatas memberikan surat pemeriksaan medis mengenai tes keperawanan. Sementara hasilnya, diakui Prilly Latuconsina, masih berada dalam pemeriksaan dokter.

031978300_1439190143-prilly07

“Tinggal tunggu hasilnya (pemeriksaan tes keperawanan),” beber Prilly Latuconsina, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (10/8/2015).

“Kan sesuai dengan permintaan Polda juga aku periksa (keperawanan),” papar dia dikutip dari liputan6.com.

Prilly Latuconsina berupaya untuk membuktikan apa yang selama ini diungkapkan para hatersnya di media sosial adalah hal yang keliru. Ia juga ingin memberi pelajaran dengan melaporkan haters-nya itu ke polisi.

057264600_1439181805-prilly06

“Dan aku mau menasihati dia (haters) bahwa mem-bully orang lewat medsos bisa dilaporkan kapan saja dan itu adalah hal yang tidak baik. Kalau dibiarkan, mereka akan seenaknya menghina kita di social media,” tegas Prilly Latuconsina.