Rilis ! Inilah Harga dan Spesifikasi All New Mitsubishi Strada Triton

58

Rilis ! Inilah Harga dan Spesifikasi All New Mitsubishi Strada Triton

Semenjak kehadiran pertamanya di tahun 2007, Strada Triton berhasil menjadi market leader di kelas pick up 4×4 hingga saat ini. Hal tersebut dapat tercapai berkat 4 konsep yang diterapkan pada Strada Triton yaitu modern, fungsional, handal dan nyaman.

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) resmi meluncurkan Mitsubishi All New Triton.

All New Triton hadir dengan desain dan kemampuan baru. Kami percaya diri dengan produk ini, meski di tengah penurunan sektor pertambangan dan perkebunan sebagai market utama,” ucap Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki.

Mitsubishi Strada Triton terbaru ini juga akan membawa dua varian seperti pendahulunya yaitu doble cabin (DC) dan single cabin (SC). Panjang untuk DC adalah 1.520 mm dengan tinggi 475 mm. Sementara pada versi SC punya panjang 2.265 mm dengan tinggi 475 mm. Ada selisih ukuran dengan versi terdahulu.

“Ini berarti tinggi DC bertambah 195 mm, dan SC bertambah 45 mm, dan tinggi keduanya bertambah 70 mm. Dari situlah, pengguna bisa mengoptimalkan muatan,” tutur Imam.

Perubahan interior terlihat dari hidden space yaitu adanya kotak simpan yang berada di jok belakang. Fitur ini hanya disematkan pada versi DC. Selain itu ada glove box dan semua jensnya sudah punya glove box push atau open type.

“Tapi untuk tipe Exceed dilengkapi damper sehingga glove box terbuka secara perlahan,” kata Imam.

All New Triton hadir dengan 5 pilihan warna yaitu Red Solid (kecuali varian HDX Single Cabin), Silver Metallic, Deep Black Mica, White Solid, dan Titanium Grey Merallic (kecuali GLS, HDX Double Cabin dan Single Cabin).

Mobil pikap yang memiliki beragam perubahan tersebut dibanderol mulai dari Rp 289 juta sampai dengan Rp 403 juta. Beberapa perubahan terletak pda aspek fungsional yang terutama mencakup interior maupun kargo.