Resti Tagor Dan Stuart Collin Pisah Ranjang Karna Perlakuan Kasar Stuart

32

Risty Tagor dan Stuart Collin Pisah Ranjang

Sapujagat.com – Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin pada 19 April 2015 lalu terlihat senyum bahagia Risty dan Stuart terpancar di depan para tamu undangan. Namun hampir empat bulan menikah, rumah tangga artis peran Risty Tagor (26) dengan rekan seprofesinya, Stuart Collin (24) mengalami keretakan.

Dengan berat hati Risty mengaku sudah pisah rumah dengan Stuart sejak sebulan yang lalu. “Ya, kami pisah rumah kurang lebih dari sebulan yang lalu,” beber Risty saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Masalah yang menjadi pemicu perpisahan mereka adalah perlakuan kasar Stuart terhadap  putra Risty dari perkawinannya terdahulu, yang sudah bubar. Risty mengaku, setelah menikah sikap Stuart menjadi berbeda terhadap dia dan anaknya.

Ia juga menambahkan, Stuart juga pernah memasukkan sambal ke dalam anak Risty dari pernikahan sebelumnya, yakni Arsen Raffa Balweel.

“Ada berita soal sambel itu betul. Setelah menikah, dia jadi sangat kasar dengan Arsen, dan banyak saksi yang melihat (Karyawan rumah),” ucap Risty, saat ditemui di kediamannya, di jalan Bima 1 nomor 3, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015). “Jadi sempat satu kejadian dia sambelin Arsen pakai saos sambel,” lanjutnya.

Sementara itu, asisten rumah tangga Risty, Iko menambahkan saat Stuart memberikan sambel kepada Arsen, Risty tengah terbaring lemas di tempat tidur di rumahnya. “Pada saat diberikan sambel si Arsen langsung nangis kepedesan dan dia langsung lari sambil nangis kepedesan ke kamar Risty. Saat itu Risty lagi tidur, karena dia kam lagi sakit,” ujar Iko, ditemui pada kesempatan yang sama.

Agen Poker
Loading...