Hari Kemerdekaan, Inilah 7 Lomba Yang Patut Dicoba

98

7 lomba yang patut dicoba

Sapujagat.com – Dirgahayu RI yang ke 70 tahun, sudah 70 tahun negara ini bebas dari penjajah. Benarkah sudah merdeka? meski sesungguhnya kemerdekaan secara finansial dan kesejahteraan hidup belum ada, nampaknya hal itu tak mengurangi semangat para rakyat Indonesia untuk merayakan Dirgahayu RI yang ke 70 tahun.

Diliput dari Brilio, inilah 7 lomba yang patut dicoba untuk memeriahkan 17 Agustus di RT/RW kamu.

1. Lomba Lari Pakai Krukken

Lomba lari Pakai Krukken

Lari dengan Krukken apa bisa? pasti tidak mudah ya, namun keseruan bisa terlihat saat para kontestan bertanding memperebutkan juara dengan berlari menggunakan krukken.

2. Lomba Estafet Tepung

Lomba Estafet Tepung

Estafet tepung bukan hanya menarik namun lucu untuk di coba. Bagaimana gelinya saat muka kontestan yang berlomba jadi putih semua karna tepung hahaha.

3. Lomba Menangkap Bebek

Lomba Menangkap Bebek

Dulu ada lomba menangkap belut. Namun tidak salah bila mencoba menangkap kerumunan bebek yang dilepas di pekarangan sawah atau kali kecil, hmm pasti sangat seru ya.

4. Lomba merangkak pakai dot

Lomba Merangkak Dengan Dot

Saat lomba lari dengan kelereng sudah biasa, lomba merangkak pakai dot bisa jadi pilihan untuk memeriahkan suasana lomba 17 Agustus nih.

5. Lomba menangis dan tertawa

Lomba Menangis Dan Tertawa

Bagi anda yang hobi menangis atau tertawa, patut dicoba nih untuk diperlombakan. Pasti seru ya melihat para kontestan fokus untuk menangis namun ta bisa menangis atau tertawa namun suasana tidak mendukung.

6. Lomba Gendong Istri

 

Lomba Gendong Istri

Bagi Bapak-bapak yang kurang beri perhatian ke istrinya, lomba gendong istri jadi satu pilihan yang menarik untuk membuktikan pada istri bahwa ia mampu menggendong pujaan hati sampai ke garis finish.

7. Lomba Mirip Soekarno

Lomba Mirip Soekarno

Lomba mirip Soekarno akan seru bila di tambah dengan pidato ciri khasnya Soekarno. Para kontestan akan mengingatkan kita pada Tokoh Bangsa yang berjuang memerdekakan Bangsa Indonesia.