Hasil Pertandingan Premier League 2015/16 : Aston Villa 0 – 1 MU, 3 Point Penuh

34

Aston Villa 0 - 1 MU, 3 Point Penuh

Bertempat Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dinihari WIB, MU lebih dominan di pertandingan ini. Statistik ESPNFC memperlihatkan bahwa MU memiliki 54 persen penguasaan bola dengan sembilan percobaan tapi hanya dua upanya yang mengarah ke gawang termasuk gol Januzaj di menit ke-29.

Manchester United kembali mereguk kemenangan di Premier League 2015-16. Bertandang ke markas Aston Villa, MU keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol Adnan Januzaj.

BABAK PERTAMA :

Peluang pertama yang ditunggu-tunggu pun hadir. Gelandang United, Morgan Schneiderlin, hampir mencetak gol andai sundulannya tidak melayang jauh dari gawang The Villans di menit ke-17.

Pemain muda The Red Devils, Adnan Janujaz, akhirnya berhasil menjadi pemecah kebuntuan United di menit ke-28. Lewat kerja samanya dengan Juan Mata serta sedikit aksi individu, pemain asal Belgia tersebut sukses menceploskan bola ke dalam gawang Brad Guzan.

Sebenarnya, tuan rumah bermain apik dan memulai laga dengan baik di pertandingan ini. Peluang emas yang didapat Ashley Westwood sempat pun mengejutkan para penggawa United, namun hal tersebut tidak cukup membuat pertahanan Setan Merah buyar.

BABAK KEDUA :

Selepas jeda, Villa menciptakan peluang berbahaya di awal babak kedua setelah bola yang dikuasai Mata berhasil direbut tim lawan. Namun, sepakan Jordan Ayew dari luar kotak penalti melambung.

Peluang berbahaya lain kembali dilahirkan tim tuan rumah. Jordan Amavi menyisir sisi kanan pertahanan MU untuk melepaskan umpan ke muka gawang tapi tidak ada rekannya yang menyambut bola. Villa semakin agresif. Di menit ke-55, sundulan Gabriel Agbonlahir mengarah ke sudut atas gawang MU berhasil ditangkap Sergio Romero.

Sebuah peluang emas dilewatkan oleh Memphis di menit ke-73. Umpan panjang apik Mata diterima Memphis, yang berada di kotak penalti. Tanpa tekanan dari pemain Villa, sepakan Memphis justru melebar.

Susunan Pemain :

ASTON VILLA: Guzan, Bacuna, Richards, Clark, Amavi, Veretout (Sanchez 79′), Gueye, Westwood, Ayew, Agbonlahor, Sinclair (Gestede 59′)

MANCHESTER UNITED: Romero, Darmian, Smalling, Blind, Shaw, Carrick (Schweinsteiger 60′), Schneiderlin, Mata, Memphis (Young 83′), Januzaj (Herrera 60′), Rooney

Agen Poker
loading...