Hari Kemerdekaan, Ibu Kapolda Metro Kibarkan Merah-Putih di Bawah Air

34

Sapujagat.com – Hari ini Jatuh pada hari senin 17 agustus 2015 merupakan hari bersejarah bagi rakyat indonesia bertepatan dengan 70 Tahun Indonesia Merdeka. Semangat Hari Kemerdekaan RI ke-70 dirasakan oleh semua orang, tidak terkecuali istri Kapolda Metro Jaya, Ny Tri Tito Karnavian. Kecintaannya terhadap tanah air itu ia wujudkan dengan mengibarkan bendera Merah Putih di bawah air.

Pengibaran bendera ini dilakukan Ibu Tri Tito bersama Direktur Polair Kombes Makhruzi dan sejumlah anggotanya serta sejumlah diver di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu di kedalaman 15 meter, pada Minggu (16/8/2015).Dalam kesempatan itu pula, Ibu Tri juga membawa spanduk bertuliskan I (hati) Bhayangkari dan spanduk ‘DIRGAHAYU ke-63 KESATUAN GERAK BHAYANGKARI TAHUN 2015’. Ny Tri adalah Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya.

pengibaran bendera di dalam air

Diving merupakan salah satu hobi Ny Tri. Untuk itu, bertepatan dengan HUT RI ini, hobinya itu ia salurkan untuk mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk kecintaannya terhadap tanah air. Ny Tri juga sangat memperhatikan kelestarian lingkungan.

Lain halnya dengan Ny Tri, peringatan HUT RI di Polsek Panongan, Kabupaten Tangerang dimeriahkan dengan aneka perlombaan. Kapolsek Panongan AKP Kosasih turut serta dalam perlombaan balap karung dan makan kerupuk sambil jongkok bersama warga setempat.

Sementara Kapolsek Pakualam AKP Edy Kusmanto lebih memilih memperingati HUT RI ke-70 ini dengan melakukan doa bersama dan syukuran bersama 300 orang tokok masyarakat, pengurus MUI di tingkat kecamatan ddan desa di wilayah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Agen Poker